Shin Tae Yong Tegaskan Timnas Tak Boleh Menghindari Tim Terbaik, Termasuk Lawan Filipina di Piala AFF Nanti M

- 2 Januari 2023, 15:02 WIB
Shin Tae Yong, Pelatih Timnas Indonesia./Instagram PSSI
Shin Tae Yong, Pelatih Timnas Indonesia./Instagram PSSI /

PRIANGANTIMURNEWS - Pertandingan Filipina vs Indonesia di Piala AFF 2022 ini akan berlangsung nanti malam, Senin 2 Januari 2023 pukul 19.30 WIB di Rizal Memorial Stadium, Manila, Filipina.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong menegaskan timnas Indonesia harus siap melawan kesebelasan mana pun termasuk Filipina, apabila skuad 'Garuda' lolos ke semifinal Piala AFF 2022.

Dikutip priangantimurnews.com dari ANTARA Shin Tae Yong mengatakan timnas tidak boleh menghindari tim terbaik yang menjadi lawan Indonesia.

Baca Juga: TERBONGKAR! Stadion Persib vs Persija Ternyata Disini!? Polri Lakukan Peninjauan

"Kami tidak mau menghindari tim terbaik yang menjadi lawan Indonesia," ujar sang pelatih di Stadion Rizal Memorial Filipina.

Shin Tae Yong meminta kepada anak asuhnya wajib untuk memenangkan pertandingan ini melawan Filipina dan mencetak gol dengan jumlah lebih dari dua atau melampaui Thailand.

Menurut pelatih asal Korea Selatan ini, andai maju dan menginjak ke babak empat besar dari Grup A, dia dan anak-anak asuhannya siap melawan kesebelasan yang melaju dari Grup B.

Dalam Grup B, terdapat tiga tim yang masih tersisa dan berebut jatah untuk maju ke semifinal. Ada Vietnam, Singapura, dan Malaysia.

Baca Juga: Malam Tahun Baru Selesai, Car Free Night di Jakarta Hasilkan 74 Ton Sampah, Ini Kata Kadis Lingkungan Hidup

Shin Tae Yong tidak peduli skuad 'Garuda' akan bertanding dengan Vietnam, Singapura, atau bahkan Malaysia. Itu karena skuadnya pasti akan bertanding dengan tim kuat kalau lolos ke semifinal maupun final. Dia yakin dan menegaskan bahwa skuad 'Garuda" nya siap.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x