7 Fakta Menarik Setelah Pertandingan Semifinal Leg Kedua, Vietnam Vs Indonesia, Skuad Garuda Masih Tanpa Gelar

- 9 Januari 2023, 22:28 WIB
Tampak pemain Indonesia dan Vietnam sedang bersitegang pada semifinal Piala AFF 2022, Senin malam 9 Januari 2022/ instagram @PengamatBola
Tampak pemain Indonesia dan Vietnam sedang bersitegang pada semifinal Piala AFF 2022, Senin malam 9 Januari 2022/ instagram @PengamatBola /

PRIANGANTIMURNEWS - Pertandingan semifinal Piala AFF 2022 antara Indonesa Vs Vietnam sudah berakhir.

Dalam laga yang menggunakan format dua leg tersebut, skuad Garuda harus tersingkir setelah dikandaskan Vietnam dengan agregat 2-0.

Pada leg pertama yang berlangsung di Stadion GBK, Jakarta, hari Jumat, 6 Januari 2023. Timnas Indonesia harus puas bermain imbang 0-0 melawan Vietnam.

Baca Juga: Diterawang Tak Biasa Persib Vs Persija! Inilah Kata Penonton Terkait Jelang Laga El Clasico!

Di leg kedua yang berlangsung di Stadion Nasional My Dinh , Hanoi. Tuan rumah Vietnam berhasil menyingkirkan Garuda setelah menang 2-0 dihadapan pendukungnya sendiri.

Dengan kemenangan tersebut, membuat Vietnam berhak lolos ke final Piala AFF 2022 dan akan menghadapi pemenang antara Thailand dan Malaysia.

Sedangkan bagi Indonesia, kekalahan tersebut membuat Garuda harus menunggu lebih lama lagi untuk penantian gelar juara Piala AFF yang sudah diidamkan sejak lama.

Baca Juga: Semifinal Piala AFF 2022: Indonesia Gagal Lolos ke Final Setelah Dikandaskan Vietnam

Dilansir priangantimurnews.com dari aseanfootball.org, berikut tujuh fakta menarik setelah pertandingan leg kedua Vietnam Vs Indoensia

1. Vietnam belum pernah kebobolan di Piala AFF tahun ini, dari enam pertandingan yang sudah dijalani, Vietnam sudah mencetak 14 gol dan 0 kebobolan.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x