Jelang Semifinal Piala AFF 2022, Indonesia vs Vietnam, Prediksi Line Up Shin Tae-yong untuk Timnas Garuda

- 9 Januari 2023, 14:34 WIB
Line up Timnas Indonesia vs Vietnam leg kedua Semifinal Piala AFF 2022, 4 pemain diturunkan./Tangkapan layar Youtube/Timnas Tiap Hari/
Line up Timnas Indonesia vs Vietnam leg kedua Semifinal Piala AFF 2022, 4 pemain diturunkan./Tangkapan layar Youtube/Timnas Tiap Hari/ /

PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong sangat percaya diri menatap laga kontra Vietnam pada leg kedua semifinal Piala AFF 2022.

Diketahui leg kedua Indonesia vs Vietnam akan berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi pada tanggal Senin, 9 Januari 2023.

Shin Tae-yong memastikan Timnas Indonesia datang ke kandang Vietnam untuk meraih kemenangan.

Ia juga memastikan seluruh pemainnya dalam kondisi terbaik. Juru taktik asal Korea Selatan itu pun menjanjikan kemenangan melawan Vietnam.

Baca Juga: Jam Lahir Pengaruhi Kepribadian Buah Hati, Berikut 13 Kepribadian Anak Berdasarkan Jam Lahirnya

Sebagaimana yang dikatakannya dalam konferensi pers, Shin Tae-yong percaya diri timnas Indonesia menang bermodalkan kerja keras, fokus, dan disiplin sepanjang permainan

"Semoga besok kami meraih hasil terbaik. Kami datang untuk menang. Para pemain dalam kondisi terbaik serta percaya diri dan siap untuk melawan Vietnam," ucao Shin Tae-yong dalam sesi jumpa pers seperti yang dikutip dari Youtube Timnas Tiap Hari Senin, 9 Januari 2023.

Demi menghadapi Vietnam yang punya intensitas serangan tinggi Shin Tae-yong kemungkinan besar juga akan menerapkan permainan menyerang.

Hal itu bisa dilihat dari strategi di leg pertama yang mengistirahatkan penyerang-penyerang tajam yakni Witan Sulaiman, Egy Maulana Fikri, Saddil Ramdani dan Ricky Kambuaya.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Timnas Tiap Hari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x