Timnas Indonesia Meraih Skor Imbang Dengan Timnas Vietnam di Babak Pertama Semifinal Piala AFF 2022

- 6 Januari 2023, 19:51 WIB
Pertandingan babak pertama semifinal Piala AFF 2022 Indonesia vs Vietnam berakhir tanpa gol./Antara./
Pertandingan babak pertama semifinal Piala AFF 2022 Indonesia vs Vietnam berakhir tanpa gol./Antara./ /

PRIANGANTIMURNEWS - Sore tadi, Jumat 6 Januari 2023, pertandingan Indonesia vs Vietnam berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Namun, skuad Garuda meraih skor Imbang melawan Timnas Vietnam dengan skor 0-0 di babak pertama semifinal Piala AFF 2022 tadi.

Pada pertandingan ini sebenarnya Indonesia sempat tampil dominan dan kerap melancarkan ancaman untuk lini pertahanan Vietnam, namun tidak ada gol yang tercipta.

Meskipun pada babak pertama semifinal ini Indonesia tidak dapat mencetak gol, masih ada babak kedua semifinal yang akan diselenggarakan pada Senin, 9 Januari 2023 di Stadion My Dinh, Hanoi Vietnam.

Baca Juga: Hentikan Galang Dana Untuk Indra Bekti, Aldila Bilang Begini

Pada babak kedua semifinal ini, Indonesia perlu untuk memenangkan pertandingan atau menahan imbang Vietnam dengan mencetak gol, agar bisa maju ke babak final Piala AFF 2022.

Di babak pertama tadi, kedua tim bermain mengandalkan serangan balik, namun Vietnam sempat menyerang lebih dulu.

Sempat terancam, Indonesia berbalik kerap menyerang Vietnam yang salah satunya dilakukan oleh Dendy Sulistyawan yang umpannya masih belum disambut oleh rekan-rekannya.

Selanjutnya, Yakob Sayuri sempat memberikan beberapa kali peluang untuk skuad Garuda, namun tendangannya masih mampu dihalau oleh sang bek dari Vietnam.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x