Beberapa Fakta Menarik Jelang Pertandingan Leg kedua Semifinal Piala AFF 2022, Vietnam Vs Indonesia

- 9 Januari 2023, 09:34 WIB
Potret pertandingan Indonesia vs Vietnam
Potret pertandingan Indonesia vs Vietnam /

PRIANGANTIMURNEWS- Pertandingan leg kedua semifinal Piala AFF akan digelar hari Senin, 9 Januari 2023 di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Vietnam.

Laga akan mempertemukan tuan rumah Vietnam melawan Timnas Indonesia, dan akan disiarkan langsung oleh stasiun TV RCTI dengan kick off pertandingan pukul 19.30 WIB.

Pada leg pertama semifinal Piala AFF , Timnas Indonesia gagal memaksimalkan keuntungan bermain kandang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat 6 Januari 2023. Dalam laga itu, skuad Garuda harus puas bermain inbang dengan skor imbang tanpa gol atau 0-0.

Baca Juga: Dua Tahun yang Lalu, Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 Jatuh, Semua Penumpang dan Kru Tewas, Begini Kronologi musik

Pertandingan leg kedua nanti akan menjadi pertarungan yang seru dan bakal menegangkan, baik Vietnam maupun Indonesia sama-sama menargetkan lolos ke Final Piala AFF 2022.

Hasil imbang tanpa gol di leg pertama, tentu sedikit menguntungkan Timnas Indonesia untuk melaju ke partai final.  Skuad Garuda  hanya perlu menahan Vietnam  dengan hasil imbang 1-1, 2-2 dan seterusnya karena keunggulan gol tandang.

Sedangkan Vietnam juga diuntungkan dengan bermain di kandang sendiri dan akan didukung puluhan ribu pendukungnya.

Baca Juga: Tom Cruise semakin Tajir dan Kaya, Namun Masuk Daftar Hitam Mobil Mewah Bugatti

Berikut beberapa fakta menarik jelang laga Vietnam Vs Indonesia leg kedua semifinal Piala AFF.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x