Semifinal Leg Kedua Piala AFF 2022 Pasukan Garuda Siap Tempur Hidup dan Mati! Ini Kata Dendy Sulistyawan

- 8 Januari 2023, 15:15 WIB
Dendy Sulistyawan dan rekan-rekannya di Skuad Garuda menyatakan siap memberikan yang terbaik pada pertandingan Semifinal leg kedua Piala AFF Senin, 9 Januari 2023/Instagram @pssi
Dendy Sulistyawan dan rekan-rekannya di Skuad Garuda menyatakan siap memberikan yang terbaik pada pertandingan Semifinal leg kedua Piala AFF Senin, 9 Januari 2023/Instagram @pssi /

PRIANGANTIMURNEWS- Semifinal Leg kedua Piala AFF 2022, Timnas Indonesia akan menghadapi laga hidup mati.

Timnas akan menghadapi Vietnam pada Senin, 9 Januari 2023. Pada Leg pertama, Skuad Garuda ditahan tanpa gol oleh Vietnam.

Besok Senin, Pasukan Garuda akan berjibaku menampilkan penampilan terbaik demi satu tiket ke final.

Baca Juga: 'Truno Lele' Makhluk Mistis yang Dipercaya Sebagai Karomah Sunan Kali Jaga

Dendy Sulistyawan, pemain Timnas menyatakan sudah siap dan termotivasi untuk memberikan kemenangan pada laga besok.

"Alhamdulillah, kami datang dengan kondisi terbaikterbaik dan untuk pertandingan besok (Senin, 9 Januari) kami sangat termotivasi dan akan bekerja keras untuk menang." ujar Dendy dikutip priangantimurnews.com dari Instagram @pssi pada Minggu, 8 Januari.

Lebih lanjut pemain yang memperkuat Bhayangkara FC di Liga 1 ini berharap penampilan dia dan rekan-rekan yang lainnya bisa lebih baik dari pertandingan pada leg pertama.

Baca Juga: DPD Golkar Kota Tasikmalaya Gelar Lomba Permainan Lato-lato, Dianggap Punya Dampak Positif

"Saya pikir tidak ada alasan kita harus lebih baik dari leg pertama. Kami sejauh ini sudah berjuang. Jadi di leg kedua harus lebih baik." tekadnya.

Pertandingan Semifinal Piala AFF antar Indonesia melawan Vietnam ini akan digelar di My Dinh National Stadium Hanoi Vietnam.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x