Piala AFF 2022, Paspampres Rusak Koreografi La Grande Indonesia, Timnas Garuda Tak Dapat Dukungan

- 7 Januari 2023, 13:45 WIB
Kertas Koreografi yang telah ditatat La Grande Indonesia dirusak Paspampres, maka saat pertandingan Indonesia melawan Vietnam mereka tidak datang./Instagram @lagrandeindonesia12
Kertas Koreografi yang telah ditatat La Grande Indonesia dirusak Paspampres, maka saat pertandingan Indonesia melawan Vietnam mereka tidak datang./Instagram @lagrandeindonesia12 /

PRIANGANTIMURNEWS - Suporter setia Timnas Indonesia, La Grande Indonesia berikan pernyataan tak akan lagi mendukung laga Timnas di Stadion Utama GBK akibat kecewa dengan Paspampres.

Kabar itu dibagikan langsung oleh Instagram resmi @lagrandeindonesia12 kemarin sebelum laga semifinal Indonesia vs Vietnam berlangsung.

Akibatnya Timnas Indonesia terancam tak dapat dukungan penuh dari komunitas suporter setia mereka di tribun utara.

Baca Juga: Palm Phone! Hp Super Kecil, Bisa Untuk Main Game?

Di Twitter, La Grande Indonesia menyatakan tidak akan hadir di laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 melawan Vietnam.

Alasan La Grande Indonesia tak mendatangi pertandingan tersebut akibat kertas koreograi yang mereka tata di tribut utara dihancurkan oleh Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).


"TIDAK ADA KOREOGRAFI SORE INI. Kertas-kertas koreografi yang sudah kami letakkan di bangku-bangku Tribun Utara dibuang & dihancurkan oleh PASPAMPRES. Sebegitu mengancamkah kami dan koreografi ini di matamu Bapak Presiden @jokowi?" tulis akun bernama @LaGrandeIndo tersebut, Jumat 6 Januari 2023 dikutip dari akun @buddykuofficial.

Berikut adalah keterangan yang dibagikan suporter setia Timnas Indonesia di akun Instagram @lagrandeindonesia12:

Baca Juga: PLOT TWIST! Tiko Bukan Anak Kandung Ibu Eny? Keluarga Herman Muji Santoso Beberkan Fakta Ini

"Jika Kreatifitas Dibungkam, Hanya Ada Satu Kata, Lawan!

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @buddykuofficial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x