Profil Pemain Anyar Bali United Wellington Carvalho, Pernah Dipanggil Timnas Brazil

- 5 Januari 2023, 20:16 WIB
POtret Striker Baru Bali United
POtret Striker Baru Bali United /instagram @Wellingtoncarvalhoficial/

PRIANGANTIMURNEWS - Bali United menjadi salah satu tim Liga 1 BRI yang aktif dalam bursa transfer Januari 2023. Pada kamis pagi tanggal 5 Januari 2023, Bali United mengumumkan melepas bek asingnya William Pacheco.

"Bali United akhirnya resmi mengumumkan pemain belakang asal Brasil, Willian Pacheco yang sepakat mengakhiri kerjasamanya dengan skuad Serdadu Tridatu," tulis Bali United.

Tak berselarang lama setelah pengumuman William Pacheco, Bali United langsung mengumumkan pemain barunya, Wellington Carvalho.

Selain itu, Serdadu Tridatu juga mengumumkan kedatangan pemain baru lainnya di hari yang sama, yaitu Sandy Sute. Ia direkrut dari club Rans Cilegon FC.

Baca Juga: TERBARU! Jadwal Sidang Perdana Perceraian Septia Yetri Opani dan Putra Siregar, Ini Kata PA Jakarta Timur 

Profil Wellington Carvalho

Pemain bernama lengkap Wellington Carvalho Dos Santos ini lahir di Duque de Caxias, Rio de Janeiro Brazil. Ia kelahiran 15 Februari 1993 dan saat ini berusia 29 Tahun.

Wellington Carvalho berposisi sebagai Center bek, selain memiliki kemampuan sebagai bek tengah, ia juga bisa dimainkan sebagai bek sayap kanan maupun kiri.

Tingginya 185 cm sehingga cocok untuk posisi bertahan, apalagi ia memiliki kemampuan dalam duel udara serta membaca arah serangan lawan.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: transfermarkt.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x