Coah Teco Kembali Hadir, Bali United Siap Bangkit ?

- 22 Desember 2022, 10:45 WIB
Coah Teco Kembali Hadir, Bali United Siap Bangkit.
Coah Teco Kembali Hadir, Bali United Siap Bangkit. /instagram @Bali united

PRIANGANTIMURNES- Liga BRI 2022/2023 sudah memasuki pekan terakhir putaran pertama , tapi persaingan di papan atas masih sangat ketat . Tercatat dari peringkat satu sampai peringkat ke enam hanya berbeda 3 poin saja .

Malam ini hari Kamis 22 Desember 2022, pertandingan Liga BRI pekan ke 17 akan dibuka dengan mempertemukan Bali United melawan PSIS Semarang , kedua tim sama sama menelan kekalahan di pertandingan terakhirnya .

Bali United harus mengakui keunggulan PSS Sleman dengan skor 1-2, dan PSIS Semarang harus takluk dari PSM Makassar 0-2.

Baca Juga: Hari Ibu Nasional, Kalapas Davy Sebut Peran Kesetaraan Seorang Ibu

Pada pertandingan nati malam, pelatih Bali Coach Teco akan kembali hadir menemani timnya di pinggir lapangan, setelah di match kemarin harus absen karena menjalani hukuman akumulasi kartu.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Serdadu Tridatu, jika tetap ingin berada di jalur perebutan gelar juara Liga 1 . Berada di Peringkat ke 4 dengan poin 30, maka hasil kemenangan akan membawa Bali melesat ke puncak klasemen sementara Liga BRI .

Sedangkan jika mengalami kekalahan, Bali United akan terperosok ke papan tengah jika tim dibawahnya meraih kemenangan .

Baca Juga: Mini Album “Candy” Sukses Bawa NCT DREAM Resmi menjadi “Penjual Jutaan”

Coach Teco harus memutar otak karena timnya sedang kondisi pincang dalam pertandingan nanti , dilansir Priangantimurnews.com dari Transfermarkt, tercatat Bali harus kehilangan dua pemain andalannya Ilija Spasojevic dan Nadeo yang mendapat pangggilan membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 .

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @baliunitedfc


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x