Lima Tempat Wisata di Kota Tasikmalaya untuk Liburan Akhir Tahun, Lengkap dengan Harga Tiketnya

- 22 Desember 2022, 08:56 WIB
Wahana Labirin Kecil di Karang Resik/  Screenshot dari YouTube Info Channel
Wahana Labirin Kecil di Karang Resik/ Screenshot dari YouTube Info Channel /

PRIANGANTIMURNEWS – Akhir tahun sudah berada di ujung pandang, setelah berlelah-lelah belajar atau bekerja penuh tenaga akhirnya tiba saatnya untuk berlibur sejenak mengadakan quality time bersama keluarga tercinta.

Tentunya momen ini sangat ditunggu-tunggu semua orang termasuk keluarga untuk melepas rindu dan penat beban pekerjaan. Tentu bagi yang berada jauh dengan keluarga ini adalah momen yang sangat tepat untuk merayakan tahun baru di tempat spesial yang diinginkan.

Sehingga teman-teman bisa mempersiapkan rencana akhir tahun dengan penuh agenda bersama dengan keluarga, agar liburan yang akan datang nanti bisa dioptimalkan dengan baik dan maksimal.

Baca Juga: Hari Ibu, Timnas Maroko dan Panti Jompo

Namun sejauh manakah teman-teman mempersiapkan hal tersebut, sudahkah memiliki tujuan dan rencana untuk pergi berlibur dengan keluarga?

Jika teman-teman belum memiliki tujuan dan rencana, maka berikut rekomendasi tempat berlibur bersama keluarga di akhir tahun :

1. Teejay Water Park

Teejay Water Park merupakan salah satu wahana air terfavorit di Tasikmalaya, sehingga cocok untuk quality time bersama keluarga. Memiliki beragam wahana yang tersedia, tak kalah dengan wahana besar kota lain.

Terdapat wahana water slide, kolam arus, kolam arus, kolam khusus orang dewasa, kolam renang untuk anak dan lain-lain. Selain itu terdapat fasilitas umum yang baik seperti foodcourt, area parkir, toilet, kamar ganti dan gazebo.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Info Channel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x