Mau Liburan Tahun Baru, Wahana Alam Parung Tasikmalaya Destinasi Wisata yang Nyaman untuk Keluarga

- 21 Desember 2022, 17:35 WIB
 Salah satu sudut Destinasi Wisata di Wahana Alam Parung. Eri Susan dan Beniqno akan memeriahkan Acara menyambut Tahun Baru 2023/ Rohmat Ainal Yaqin/WAP.
Salah satu sudut Destinasi Wisata di Wahana Alam Parung. Eri Susan dan Beniqno akan memeriahkan Acara menyambut Tahun Baru 2023/ Rohmat Ainal Yaqin/WAP. /

PRIANGANTIMURNEWS - Tahun 2022 akan segera berakhir. Dalam hitungan hari kita akan sambut tahun baru 2023.

Bagi masyarakat tentu ingin melewatkan momen pergantian tahun tersebut dengan melakukan liburan bersama keluarga. Cuma kadang masih bingung harus liburan kemana.

Bagi Anda yang masih bingung menentukan tempat wisata untuk mengisi libur tahun baru, destinasi di Kabupaten Tasikmalaya ini menjadi alternatif.

Baca Juga: Piala Dunia 2022 Sudah Berakhir, Liga Elite Eropa Kembali Digelar, Simak Jadwalnya!

Wahana Alam Parung (WAP) Tasikmalaya yang terletak di Desa Guranteng Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya salah satunya.

Kawasan yang asri dan sejuk ini bisa menjadi tempat yang tepat untuk menghilangkan kepenatan.

Wahana Alam Parung Tasikmalaya menerapkan konsep wisata dimana para pengunjung bisa menikmati beberapa wisata dalam satu lokasi.

Baca Juga: Polisi Bunuh Polisi: Banit Provost SPN Polda Riau Aiptu Ruslan Dibunuh Bripka Wido Fernando, Ini Kronologinya

Wisatawan bisa menikmati panggung hiburan, makan-makan di area food court dan anak-anaknya bisa berenang. kata Rohmat Ainal Yaqin (24) General Manager WAP ketika berkomunikasi dengan priangantimurnews.pikiran rakyat.com melalui saluran telepon.

"Sambil nunggu anak-anaknya berenang, orang tuanya bisa memancing di kolam pemancingan." tambah Rohmat.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x