Solusi Masalah Hidup! Perusahaan di Rusia Tawarkan Wisata Kematian dengan Harga 890 Juta Rupiah

- 29 November 2022, 15:46 WIB
Ilustrasi proses wisata kematian di Rusia.
Ilustrasi proses wisata kematian di Rusia. /Youtube/Ortodox Church/

PRIANGANTIMURNEWS- Ide gila muncul saat sebuah perusahaan di Rusia menawarkan solusi masalah hidup dengan wisata kematian.

Di mana wisata kematian tersebut digagas oleh sebuah perusahaan start up di Rusia yang menawarkan kesempatan sekali seumur hidup untuk dikubur di dalam peti.

Tujuan wisata kematian ini adalah untuk bisa merasakan sensasi kematian dan terbebas dari stress, beban, serta masalah hidup.

Baca Juga: Tak Hanya di Kanjuruhan, Polisi Belgia Menembakkan Gas Air Mata ke Suporter Usai Belgia Kalah 2-0 dari Maroko

Biaya untuk melakukan wisata kematian yang aneh ini sendiri juga sangat mahal, sebesar 3,5 juta rubel atau setara dengan Rp 890 juta.

Pemilik perusahaan, Yekaterina Preobrazhenskaya mengatakan, dengan dikubur hidup-hidup manusia akan mendapatkan berkah baru.

Dia menyebut ada kemungkinan setelah melakukan prosedur ini klien akan menemukan bakat baru, kemampuan psikis atau melihat kesuksesan dalam bisnis.

Baca Juga: PHRI dan PGRI Pangandaran Kirim Bantuan Logistik untuk Korban Gempa Cianjur

Ketika mengumumkan usaha barunya tersebut, Preobrazhenskaya menggambarkan pemakaman palsu sebagai "simbol sejati perjuangan untuk diri sendiri dan kebahagiaan masa depan diri sendiri".

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @ctd.insider


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x