Penyebab Kematian Empat Warga Kalideres, Polda Metro Jaya Tidak Ambil Kesimpulan Prematur

- 16 November 2022, 22:10 WIB
Selidiki Kasus Tewasnya Sekeluarga di Kalideres, Polda Metro Bentuk Tim.
Selidiki Kasus Tewasnya Sekeluarga di Kalideres, Polda Metro Bentuk Tim. /dok. PMJNEWS/

PRIANGANTIMURNEWS - Meninggalnya empat jenazah di dalam rumahnya di Kalideres Jakarta hingga kini masih menjadi misteri.

Apakah penyebab kematian akibat kelaparan atau ada faktor lain. Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan.

Polda Metro Jaya tidak terburu-buru mengambil kesimpulan terkait penyebab kematian satu keluarga di Kalideres, Jakarta Barat.

Baca Juga: Hilang Kendali, Tesla Menewaskan 2 Orang, Ini Bukti Rekaman CCTV Penyebab Kecelakaan

"Kita tidak boleh ambil kesimpulan prematur. Harus komprehensif, ini kita bersama-sama dibantu oleh para ahli," kata Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi di Jakarta, Rabu 16 Novemver 2022.

Dikatakan Hengki, terkait dengan penyebab kematian satu keluarga yang beranggotakan empat orang tersebut telah diselidiki oleh penyidik dengan bantuan para ahli di berbagai bidang.

Dalam penyelidikan Polda Metro Jaya melibatkan sejumlah ahli, di antaranya pakar forensik medis, ahli patologi anatomi, ahli toksikologi, ahli DNA dan pakar dari bidang lainnya.

Baca Juga: Penyebab Kematian Empat Jenazah di Kalideres Belum Bisa Dipastikan, Tim Forensik Gabungan Lakukan Pemeriksaan

Para pakar tersebut dilibatkan penyidik untuk secara akurat menentukan penyebab kematian dan motif tewasnya satu keluarga tersebut demi membuka tabir dibalik kasus tersebut.

"Kita percaya diri bahwa hasil penyelidikan, pemeriksaan terhadap jenazah maupun bukti materil maupun dicocokkan dengan keterangan saksi-saksi yang secara deduktif kita dapatkan, itu bisa sempurna," ujar Hengki.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x