Mini Album “Candy” Sukses Bawa NCT DREAM Resmi menjadi “Penjual Jutaan”

- 22 Desember 2022, 10:06 WIB
Mini album"Candy", sukses bawa NCT DREAM resmi menjadi "Penjual Jutaan"./Soompi
Mini album"Candy", sukses bawa NCT DREAM resmi menjadi "Penjual Jutaan"./Soompi /

PRIANGANTIMURNEWS - Kabar baik datang bagi para penggemar musik K-Pop, yaitu NCT DREAM. Pasalnya, mini album yang bertajuk “Candy” ini sukses bawa NCT DREAM resmi menjadi “Penjual Jutaan”.

Pada tanggal 19 Desember 2022, NCT DREAM merilis versi fisik dari mini album spesial musim dingin mereka “Candy”, setelah sebelumnya telah merilis lagu album secara digital pada Jumat lalu.

Untuk ketiga kalinya di tahun ini, mini album terbaru NCT DREAM ini resmi menjadi “penjual jutaan”.

Baca Juga: Pratama Arhan, Pemain Timnas 'Si Ganteng' Lagi Berbahagia

Hal ini disebabkan, karena mini album ”Candy” mereka melonjak melewati 1,2 juta penjualan hanya dalam tiga hari. Sehingga, NCT DREAM menjadi satu-satunya artis dengan 3 juta penjualan album pada tahun 2022.

“Candy” sekarang menjadi album tercepat NCT DREAM, yang memecahkan rekor grup sendiri untuk album SM Entertainment tercepat yang terjual 1 juta copy.

Prestasi ini tentunya sangat mengesankan, mengingat “Candy” ini merupakan mini album musim dingin, dan “Beatbox” adalah album yang dikemas ulang. Keduanya biasanya terjual lebih sedikit dari rilis album biasa.

Baca Juga: Pendaftaran PPPK 2022 sudah Dibuka! Cek Jadwal, Cara Daftar dan Alur Registrasi

“Candy” ini merupakan album kelima NCT DREAM, yang secara keseluruhan terjual lebih dari 1 juta copy menurut data Hanteo Chart.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x