Pengakuan Jujur Pelatih Thailand! Ternyata Timnas Indonesia Lebih Ulet Dari Malaysia!

- 11 Januari 2023, 17:11 WIB
Pelatih Thailand yang angkat bicara terkait Piala AFF 2022.
Pelatih Thailand yang angkat bicara terkait Piala AFF 2022. /YouTube/Love Indonesia/



PRIANGANTIMURNEWS - Komentar dan pengakuan aneh Alexandre Mano Polking usai Thailand tekuk Malaysia 3-0 bawah-bawah.

Pelatih Thailand Alexandre Mano Polking mengeluarkan pengakuan yang sedikit aneh usai mengalahkan Malaysia 3-0 di semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Taman 10 Januari 2023.

Thailand memastikan lolos ke final Piala AFF 2022 dengan menang agregat 3-1 atas Malaysia di semifinal setelah kalah 0-1 pada leg pertama.

Thailand bangkit di leg kedua dengan menang 3-0 berkat Teerasil Dangda pada menit ke-19, Bordin Phala di menit ke-55, dan Adisak Kraisorn di menit ke-71.

Baca Juga: Welcome Irfan Jaya! Dikontrak 2 Musim Oleh Persib Bandung!? Cek Faktanya

Usai pertandingan, pelatih Thailand Alexandre Mano Polking mencoba mengejutkan banyak pihak dengan mengatakan lebih senang dengan performa Thailand pada leg pertama saat kalah 0-1 di Bukit Jalil.

Dan saat babak penyisihan grup melawan Timnas Indonesia pertandingan semifinal yang fantastik.

Tetapi lami yakin penampilan di Malaysia lebih baik bagi kita dibanding hari dan saat kami tandang ke Indonesia ucap Alexandre Mano Polking.

Dalam laga semifinal adalah 180 menit dan secara keseluruhan dua pertandingan ini kami harus meraih tiket ke final ucap Alexandre Mano Polking.

Baca Juga: Hasil Imbang di Leg Pertama Bikin Untung Indonesia! Tak Perlu Menang Lawan Vietnam, Langsung Lolos Final!?

Alexandre Mano Polking menyebutkan bahwa tidak akan membiarkan Malaysia mencetak gol menjadi kunci Thailand di semifinal kami mendapatkan gol yang kami butuhkan.

Tetapi itu adalah pertandingan yang sulit terutama di babak pertama ucap Alexandre Mano Polking. Tapi mereka tak bisa menciptakan peluang karena kami bertahan dengan baik.

Sedangkan pertahanan mereka kurang rapat dan kalau saya boleh mengatakan pertahanan Timnas Indonesia lebih baik dari mereka kata Alexandre Mano Polking.

Kami tahu kami tidak bisa membiarkan mereka mencetak gol di sini ucap Alexandre Mano Polking. Melanjutkan dengan kemenangan ini Thailand dipastikan melaju ke final dan akan berjumpa dengan Vietnam.

Baca Juga: Parah! Venna Melinda Sering Nangis Karena Ferry Irawan Ngamuk Soal Ranjang!?

Diketahui laga final Piala AFF 2020 akan dilangsungkan Leg 1 dan Leg 2 sementara untuk perebutan juara 3 untuk Piala AFF 2022.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x