Parah! Venna Melinda Sering Nangis Karena Ferry Irawan Ngamuk Soal Ranjang!?

- 10 Januari 2023, 14:44 WIB
Diduga Ferry Irawan sering ngamuk dan marah besar kepada Venna Melinda.
Diduga Ferry Irawan sering ngamuk dan marah besar kepada Venna Melinda. /YouTube/Miftah's/



PRIANGANTIMURNEWS - Venna Melinda melaporkan suaminya Ferry Irawan ke Polisi karena dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga KDRT.

Sang suami disebut sering melakukan ancaman dan juga marah-marah dalam sebuah obrolan Venna Melinda menceritakan sikap Ferry Irawan.

Venna Melinda menyebut sang suami sering emosi jika tak dituruti keinginannya. Berhubungan suami istri lucunya kalau aku enggak ready gitu ya misalnya nunda karena lagi ini dan itu dia ngamuknya benar-benar ngamuk sejadi jadinya.

Itu yang betean kayak anak kecil yang enggak dapat permen ujar Venna Melinda. Menurut Venna Melinda Ferry Irawan mengajak berhubungan suami istri hampir setiap hari.

Baca Juga: Mengejutkan, Dr Lita Gading Tampar Keras Venna Melinda! Sampai Ungkap Begini!

Bahkan di hari-hari tertentu, Ferry Irawan mengajaknya berhubungan lebih dari sekali sampai detik ini bisa sehari dua kali.

Bisa juga setiap hari itu aku suruh price banget wow karena aku pikir aku sudah usia 50 tahun waktu pernikahan pertama itu aku enggak begini vitalitasnya untuk ngeladenin dia tambah Venna Melinda.

Kaya enggak mungkin deh kalau setiap hari kadang-kadang sehari dua kali karena permintaan Ferry Irawan pungkas Venna Melinda. Selain sikap Ferry Irawan yang pemarah, Venna Melinda menyebut suaminya sering mendapatkan ancaman kekerasan.

Kalau dari keterangan korban, terlapor sering melakukan ancaman kekerasan kepada korban pada Senin 9 Januari 2023 saat dimintai konfirmasi ancaman kekerasan fisik jelas sang Polisi.***

Baca Juga: RESMI! Persib Bandung Datangkan Kembali Sosok Pemain 3,48 Miliar Rupih!?

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x