Liga 1 Tanpa Degradasi! Thomas Doll Puji Kualitas Luis Milla, Komentar Berkelas Ciro Alves, Pindah Kandang!

- 13 Januari 2023, 19:13 WIB
Potret Ciro Alves dan Andritany
Potret Ciro Alves dan Andritany /Youtube IP News/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Ditekuk Persib 1-0 Puji kualitas Persib Bandung momen keakraban pelatih top Eropa di laga El Clasico Indonesia antara Luis Milla dan Thomas Doll tidak ada pelemparan dan teror berlebihan pada laga panas kemarin.

Andritany dan The Jakmania siap sambut Persib di kandang Persija, bobol gawang Persija kemarin serta momen saat dirinya nyemplung dan menabrak papan iklan elektronik.

tuai pujian berlebih karena masih ada putaran kedua putaran kedua Luis Milla sebuah timnya dalam ketidakberuntungan kenapa Liga 2 dan Liga 3 Indonesia resmi dihentikan Liga 1 2022 2023 dipastikan Tanpa degradasi.

Persib Bandung meraih kemenangan dalam menjamu Persija Jakarta lawan gol semata wayang yang diukir Ciro Alves Persija Jakarta harus pos pulang tanpa poin saat melawan ke markas Persib Bandung di stadion Gelora Bandung Lautan Api Rabu kemarin.

Baca Juga: Anak Buah Lukas Enembe Tertangkap di Filipina, Ternyata Bos Besar KKB!

Thomas Doll menyebut timnya memang layak kalah sejatinya Persija mampu menciptakan sejumlah percobaan untuk membobol gawang Persib Bandung akan tetapi Macan Kemayoran selalu gagal memanfaatkan kesempatan yang ada.

akhirnya Persib memastikan kemenangan lewat gol yang dicetak Ciro Alves pada menit ke-63 pesepakbola berusia 33 tahun tersebut mengukir namanya di papan skor memaksimalkan umpan David da Silva.

menyatakan Persib bermain lebih oke dalam pertandingan tersebut maka dari itu benar bila Persija gagal Mendulang poin penuh dalam laga tersebut dalam duel kontra Persib Bandung.

Thomas Doll tidak menggelar jumpa pers mantan juru taktik Hansa rostock tersebut memutuskan untuk pulang karena terjadinya miss komunikasi.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube IP news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x