Persib Terima 3 Keuntungan! Ada Faktor Pangeran Biru Musnahkan Madura United! Cek Faktanya

- 17 Januari 2023, 18:41 WIB
Luis Milla angkat bicara sebelum kontra Madura United.
Luis Milla angkat bicara sebelum kontra Madura United. /YouTube/RV SPORTNESIA/


PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung memiliki setidaknya 3 modal utama menjelang pertandingan melawan Madura United yang mengalahkannya di putaran pertama Liga 1 lalu.

Diketahui pertandingan Madura United kontra Persib Bandung itu akan dilangsungkan di Stadion megah yakni Ratu Pamelingan pada Jumat mendatang.

Istilahnya terdapat tiga modal utama bagi Persib Bandung untuk bisa membalas kekalahan mereka di putaran pertama yang pertama hanya Luis Milla menjadi modal utama Persib Bandung saat menghadapi Madura United.

Persib Bandung mengalami banyak perkembangan signifikan. Semenjak pelatih Luis Milla itu datang bergabung bersama Persib Bandung pemain kedua yang terjadi Timnas kembali dari Timnas Indonesia di Piala AFF.

Baca Juga: GEGER! Parah Abis, Cak Nun Sebut Jokowi Bagaikan Firaun!

Kebetulan diketahui ketika pemain itu merupakan pementasan Timnas Indonesia kedatangan mereka tentu akan menjadi penambah asupan kekuatan bagi Persib Bandung.

Persib Bandung masih memiliki setidaknya 3 hari untuk memoles Trio Timnas ini.

Poin ketiga yakni duo Brazil berbicara mengenai kekuatan Persib Bandung tidak akan lengkap jika tidak menyebutkan duo Brazil yakni Ciro Alves dan David da Silva.

Saat ini Ciro Alves striker mematikan itu sudah kembali ke performa terbaiknya ditambah lagi peran David da Silva yang kerap bekerjasama mengobrak-abrik pertahanan lawan saat ini dengan kondisi yang sangat prima.

Baca Juga: Mengejutkan! Kondisi Terkini Lukas Enembe Tiba-Tiba Dilarikan Ke Rumah Sakit!

Dalam merepotkan ini pertahanan lawan terakhir dalam mencetak gol di laga El Clasico melawan Persija Jakarta. Nah itulah ketiga modal bagi Persib Bandung untuk bisa membalas kekalahan atas Madura United.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x