Semua Pemain Hingga Official Menangis! Akhirnya Liga 2 Bisa Dilanjutkan!?

- 17 Januari 2023, 18:54 WIB
Menteri Erick Thohir diketahui akan mencalonkan sebagai Ketua Umum PSSI.
Menteri Erick Thohir diketahui akan mencalonkan sebagai Ketua Umum PSSI. /YouTube/Planet Football/



PRIANGANTIMURNEWS - Menteri BUMN Erick Thohir akhirnya bersedia mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon Ketua Umum PSSI periode 2023-2027.

Dari 87 anggota PSSI yang ada 60 anggota siap mendukung Erick Thohir untuk menggantikan posisi Mochamad Iriawan sebagai Ketua Umum PSSI mendatang.

Dengan demikian peluang Erick Thohir untuk menjadi Ketua Umum PSSI pun terbuka lebar. Di balik pengajuan Erick Thohir sebagai bakal calon Ketua Umum PSSI terdapat hal menarik.

Di mana Liga 2 dan Liga 3 Kemungkinan akan dilanjutkan. Seperti yang diketahui petinggi PSSI saat ini mengambil keputusan untuk menghentikan Liga 2 dan Liga 3 dengan alasan dukungan dari para petinggi klub Liga 2 dan Liga 3.

Baca Juga: Persib Terima 3 Keuntungan! Ada Faktor Pangeran Biru Musnahkan Madura United! Cek Faktanya

Padahal isu tersebut sempat dinyatakan adanya pemalsuan tanda tangan yang dilakukan oleh para ekskul PSSI. Diawa kepemimpinan Mochamad Iriawan PSSI banyak mendapatkan kritikkan buruk.

Banyak para pecinta sepakbola tanah air menilai para petinggi PSSI saat ini lepas dari tanggung jawab dan terkesannya melakukan permainan dan mencari suatu kepentingan.

Salah satunya adalah dihentikannya Liga 2 dan Liga 3 yang tidak tahu apa tujuan dari hal tersebut.

Menanggapi kebobrokan PSSI saat ini banyak para pecinta sepak bola tanah air berharap Erick Thohir dapat membersihkan dan memperbaiki kualitas sepak bola tanah air tersusun kembali mengaktifkan Liga 2 dan Liga 3 di musim 2022-2023.***

Baca Juga: Mengejutkan! Kondisi Terkini Lukas Enembe Tiba-Tiba Dilarikan Ke Rumah Sakit!

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Youtube PLANET FOOTBALL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x