WOW! Liga Mulai Jatuh Tak Sehat! Reaksi Luis Milla Dibocorkan Bos Persib!?

- 17 Januari 2023, 22:03 WIB
Diduga bos Persib bocorkan ucapan Luis Milla.
Diduga bos Persib bocorkan ucapan Luis Milla. /YouTube/RV SPORTNESIA/


PRIANGANTIMURNEWS - Kompetisi Liga 2 musim ini dipastikan berhenti usai PSSI mengadakan Rapat Komite Eksekutif (Exco).

PSSI Liga 2 terpaksa dihentikan dan Liga 1 dipastikan tanpa adanya degradasi keputusan tersebut diambil antara jumlah faktor.

PSSI mengklaim bahwa keputusan itu adanya permintaan dari mayoritas klub yang tidak bisa melanjutkan Liga 2 hingga sulitnya mengurus perizinan dan sarana prasarana.

Terkait adanya rekomendasi dari tim transformasi Sepak Bola Indonesia seusai tragedi Kanjuruhan Liga 2 saja. Liga 3 putaran nasional juga mengalami nasib yang sama dengan penghentian kompetisi.

Baca Juga: 3 Amunisi Persib Come Back! 1 Turun Akan Ikut Lawan Madura United!

Namun PSSI menjelaskan bagi asprov yang telah memutar kompetisi kotanya tetap dapat digunakan para kompetisi.

Selanjutnya keputusan PSSI menghentikan Liga 2 hingga berdampak pada Liga 1 yang tanpa deklarasi tentu mendapatkan perhatian dari banyak pihak.

Termasuk Direktur Persib Bandung Bermartabat Teddy Cahyono mengatakan Luis Milla sempat berbicara kepadanya dan kondisi tersebut.

Namun Luis Milla disebut Teddy Cayono tak berkomentar banyak dan tetap berkonsentrasi pada teknis di timnya. Ia tidak berkomentar banyak juga sih karena dia lebih fokus ke teknis tim Persib sendiri kata Teddy Cahyono.

Baca Juga: Mengejutkan! Kondisi Terkini Lukas Enembe Tiba-Tiba Dilarikan Ke Rumah Sakit!

Disini soal target Persib di musim ini usai Liga 1 tak akan ada sistem degradasi dari saya menegaskan Persib tetap dalam tujuannya tersebut ialah menjadi tim terbaik dari kontestan Liga 1 lainnya.

Ya kita sudah punya target dan rencana sebelum keputusan di Liga 2 dan Liga 3 ditiadakan. Jadi kita tetap pada rencana awal dan gol kita menjadi juara semoga tercapai ucap Teddy Cahyono.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x