Hasil Liga 1: Persib Berhasil Mengalahkan Madura United, Rekor Buruk Ini Sukses Dipatahkan Maung Bandung

- 20 Januari 2023, 21:06 WIB
Potret Pertandingan Madura Vs Persib di Stadion Ratu Pamelingan Madura, 20 Januari 2023
Potret Pertandingan Madura Vs Persib di Stadion Ratu Pamelingan Madura, 20 Januari 2023 /instagram Persib/

PRIANGANTIMURNEWS – Persib Bandung berhasil mencuri poin penuh usai mengalahkan tuan rumah Madura United dalam laga pekan ke 19 Liga 1 BRI 2022-2023. Dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, pada Jumat, 20 Januari 2023,

Persib Bandung berhasil mengalahkan Madura dengan skor tipis 0-1, gol semata wayang Pangeran Biru dicetak lewat sepakan David da Silva menit 77, yang berawal dari kesalahan bek Madura,Cleberson.

Dengan kemenangan tersebut, membuat persib naik ke posisi tiga dengan 36 poin dari 18 pertandingan, hanya tertinggal satu angka dari pemuncak klasemen PSM Makassar yang meraih 37 angka dari 19 pertandingan.

Baca Juga: Gol Penentu David da Silva Membuat Persib Pesaing Kuat Juara Liga 1 2022

Sedangkan dengan kekalahan tersebut, membuat Madura United gagal melesat ke puncak klasemen, Laskar Sape Kerrab tertahan di peringkat ke dua dengan 36 poin dari 19 pertandingan.

Berikut Jalannya Pertandingan Madura Vs Persib

Pertandingan berlangsung dengan sengit, Madura yang didukung suporternya bermain menyerang sejak awal, akan tetap Persib mendapatkan peluang pertama lewat tendangan Beckham Putra, namun bola berhasil di clearance pemain bertahan Madura.

Persib Bandung kembali mendapatkan dua peluang beruntun menit ke 9 lewat sepakan David Da Silva dan Ciro Alves.

Namun, tendangan Da Silva masih membentur tiang gawang, bola liar sempat disambut Ciro Alves, tapi tendangannya masih melebar tipis di kanan gawang kiper Madura.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Live Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x