Hasil Persebaya Vs Bhayangkara FC, Bajul ijo Berhasil Comeback Lewat Gol Penentu dari Paulo Victor

- 23 Januari 2023, 18:23 WIB
Potret Pertandingan Persebaya Vs Bhayangkara FC, 23 Januari 2023.
Potret Pertandingan Persebaya Vs Bhayangkara FC, 23 Januari 2023. /Tangkapan Layar Instagram @persebaya/

PRIANGANTIMURNEWS – Laga pekan ke 20 Liga 1 musim 2022-2023 antara Persebaya melawan Bhayangkara FC berakhir dengan kemenangan Bajul Ijo dengan skor 2-1. Persebaya yang tertinggal terlebih dahulu, berhasil comeback lewat gol penentu di menit akhir babak kedua.

Hasil tersebut membuat Persebaya naik ke peringkat 7 dengan 28 poin dari 19 pertandingan, sedangkan Bhayangkara FC makin terbenam di papan bawah klasemen, saat ini tim berjuluk The Guardians itu menempati peringkat 14 dengan 19 poin.

Jalannya Pertandingan Persebaya Vs Bhayangkara FC

Baca Juga: Misteri Kota Saranjana. Kota Gaib Penuh Hantu ?

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, hari Senin 23 Januari 2023 sore, berlangsung dengan sengit dan menarik. Di awal kick off babak pertama, Persebaya Surabaya berusaha mengontrol jalannya pertandingan dengan memainkan bola dari ke kaki dengan sabar.

Walaupun Persebaya mencoba mengontrol permainan, hal tersebut tidak selamanya berjalan baik. Terbukti, Bhayangkara FC pun sempat beberapa kali merepotkan lini pertahanan Bajul Ijo. Namun, pertahanan tim tua rumah masih cukup kokoh menghalau serangan.

Memasuki menit ke 15, tensi pertandingan sudah naik, jual beli serangan mulai terjadi karena sama-sama ingin mencetak gol lebih dahulu agar mempermudah situasi mereka ke depannya.

Di menit ke 34, Bhayangkara FC mendapatkan hadiah penalti, setelah salah satu pemain Persebaya menyentuh bola.

Baca Juga: Kecam Pemerintah Swedia, Menteri Luar Negeri Turki Ungkap Bakar Al Quran Bukan Tanda Kebebasan Berpendapat

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Live Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x