Mengejutkan! Usai Dibubukan Persib Bandung, Skuad Madura United Langsung Ganti Kepengurusan!

- 24 Januari 2023, 11:36 WIB
Potret Bos Madura United yang sebelumnya.
Potret Bos Madura United yang sebelumnya. /YouTube/RV SPORTNESIA/



PRIANGANTIMUTNEWS - Usai kalah atas Persib Bandung di Stadion Ratu Pamelingan Madura.

Diketahui bahwa kepengurusan di skuad Madura United ada perubahan. Perubahan dilakukan Madura United FC dalam komposisi traksi dan Komisaris PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB).

Kini para pemegang saham PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) resmi menunjuk Annisa Zhafarina Qosasi sebagai Direktur Utama baru menggantikan posisi pengurus lama sebelumnya.

Baca Juga: Terobosan Gila Bos Erick Thohir! Bikin Persib Tak Dicurangi Lagi!

Setelah resmi ditunjuk jadi direktur utam Annisa Zhafarina Qosasi menyampaikan sejumlah program untuk perkembangan Madura United.

Saya ingin berterima kasih kepada para pemegang saham yang sudah mempercayakan saya pada posisi ini kata Annisa Zhafarina Qosasi.

Harapan saya dan yang akan saya lakukan tentunya membangun Madura United lebih modern dan lebih maju kata Annisa Zhafarina Qosasi.

Annisa Zhafarina Qosasi yang sudah lama terlibat mengolah tim Madura United. Target terdekat yang coba direalisasikannya adalah membawa Madura United menjadi juara Liga 1 tahun ini.

Baca Juga: Dua Orang Tewas Jadi Korban Banjir Bandang di Padang Pariaman Sumbar

Apalagi saat ini tim tengah dalam performa terbaik meskipun kalah kemarin melawan Persib di kandang sendiri dan terus bisa bersaing di jalur perebutan gelar juara cukup optimis ya karena saya juga melihat dari pertandingan yang sudah berlalu.

Memarin kami selalu mempunyai tren yang positif kata Annisa Zhafarina Qosasi. Pokoknya tim sedang bersemangat untuk menjadi juara meskipun memang kalah di kandang kemarin.

Tapi bukan masalah, itulah kenapa yang membuat benar-benar optimis suara tahun ini. Katanya saat ini Madura United berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 di bawah PSM Makassar dengan mengoleksi 36 poin dari 19 pertandingan.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x