Persib Berpeluang Rebut Puncak Klasemen, Sato: Kami Sudah Siap!

- 26 Januari 2023, 08:21 WIB
Pemain andalan Persib, Daisuke Sato sudah siap menghadapi pertandingan sore nanti menghadapi Borneo FC/Instagram @igpersib
Pemain andalan Persib, Daisuke Sato sudah siap menghadapi pertandingan sore nanti menghadapi Borneo FC/Instagram @igpersib /

PRIANGANTIMURNEWS- Duel pembuktian akan tersaji sore nanti! Persib akan menghadapi Borneo FC pada laga lanjutan BRI Liga 1 putaran kedua.

Pertandingan nanti sore, akan menjadi ajang pembuktian Persib. Ada beberapa misi yang diusung Maung Bandung. Salah satunya merebut tahta pemuncak klasemen.

Pimpinan Klasemen saat ini dipegang Persija Jakarta setelah kemarin sore, Rabu 25 Januari 2023 sukses mengalahkan PSM Makassar dengan skor telak 4-2.

Baca Juga: Jerawat Hormonal Bisa Sembuh dengan Ini! Dari yang Murah Sampai Mahal

Misi Maung Bandung lainnya adalah misi 'balas dendam'. Pada putaran pertama, Persib dikalahkan Borneo FC dengan menyakitkan. Saat itu Persib menyerah 1-4 di kandang Borneo.

Situasi sekarang berbeda! Walau Persib bukan main di kandang aslinya GBLA, tapi ambisi untuk menuntaskan misi tersebut terbuka lebar.

Persib akan menjamu tamunya Borneo FC di Stadion Pakansari Bogor. Sebanyak 22 punggawa Maung Bandung akan diboyong Luis Milla ke Bogor.

Baca Juga: Jerawat Hormonal Bisa Sembuh dengan Ini! Dari yang Murah Sampai Mahal

Tapi, palang pintu tangguh Perdib Nick Kuipers tidak bisa tampil karena hukuman kartu merah.

Para pemain Persib sudah siap untuk melakoni laga nanti sore.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x