NGERI! Persib Bandung Boyong 22 Pemain Untuk Gulung Borneo FC! Siapa Saja?

- 26 Januari 2023, 09:08 WIB
Potret Luis Milla pelatih Persib Badung.
Potret Luis Milla pelatih Persib Badung. /YouTube/RV SPORTNESIA/



PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung kontra Borneo FC di Stadion Pakansari Bogor pada Kamis 26 Januari 2023.

Persib kontra Borneo FC menjadi laga panas antara pemain bertahan kedua tim untuk laga Persib kontra Borneo FC. Kedua tim, baru sama-sama mengeluarkan pemain terbaiknya saat pertandingan.

Persib Bandung pun perlu memperkuat tim pertahanan untuk menjaga tren positif 11 pertandingan tanpa kekalahan. Melihat pertandingan sebelumnya Persib Bandung diprediksi akan menggunakan format 4-5-1 saat melawan Borneo FC.

Baca Juga: Mengejutkan! Persija Bantu Persib Jelang Hadapi Borneo FC!? Benarkah? Cek Faktanya

Sedangkan tim Borneo FC prediksi akan menggunakan formasi 3-4-1-2 pada pertandingan. Dan akan kembali diturunkan Persib untuk beradu skill dengan Agung Prasetyo dari Borneo FC di posisi bek tengah.

Hilangnya Nick Kuipers akibat kartu merah memungkinkan akan menjadi kesempatan khusus bagi Kakang Rudianto untuk menggantikan posisinya.

Ditambah Victor Igbonefo, Kakang Rudianto diprediksi akan bertarung kemampuan dengan berkas yang akan beradu strategi dengan pemain lokal Borneo FC yakni Leo Guntara.

Luis Milla telah mempersiapkan para pemain terbaiknya menuju Cibinong termasuk Febri Haryadi juga Marc Klok yang akhirnya kembali memperkuat Persib tersebut akhirnya berkekuatan 22 pemain.

Baca Juga: Mengejutkan! Top Skor Liga 1 Dicoret Dari Daftar Pemain Persib Bandung Karena Alami Hal Ini! Cek Faktanya


Berikut daftar 22 pemain yang diboyong untuk laga kontra Borneo FC di posisi penjaga gawang ada Teja Paku Alam, Reky Rahayu, dan Fitrul Dwi Rustapa.

Di sektor belakang ada Victor Igbonefo, Kakang Rudianto, Ahmad Jufrianto, Daisuke Sato, Rachmat Irianto dan Henhen Herdiana.

Di posisi gelandang ada Dedi Kusnandar, Ricky Kambuaya, Beckham Putra, Frets Butuan, Febri Haryadi, Erwin Ramdani, Arsan Makarin, dan Ferdiansyah dan barisan penyerang diisi oleh Ezra Walian, Ciro Alves dan David da Silva.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x