Lihat Taring Persib Makin Tajam! Reaksi Bos Borneo FC Sampai Ungkap Begini!

- 26 Januari 2023, 09:22 WIB
Potret Bos Borneo FC yang angkat bicara sebelum laga Persib vs Borneo FC berlangsung.
Potret Bos Borneo FC yang angkat bicara sebelum laga Persib vs Borneo FC berlangsung. /YouTube/RV SPORTNESIA/


PRIANGANTIMURNEWS - Akan menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-20 Liga 1 yang berlangsung di Stadion Pakansari Cibinong Kamis 26 Januari 2023, bisa membawa pulang satu atau tiga poin sekaligus dari markas Persib Bandung.

Target Surya angka tersebut tak lepas dari kegagalan poin penuh atas Barito Putra dan hasil minor di tiga laga sebelumnya pada pertandingan di Pekan ke-19 Borneo FC ditahan imbang tanpa gol oleh tamunya tersebut.

Setidaknya kami ingin satu angka di Bandung tapi kalau bisa tiga angka ya kenapa tidak dan kami percaya bisa melakukannya semoga Persib ada titik lengahnya.

Baca Juga: NGERI! Persib Bandung Boyong 22 Pemain Untuk Gulung Borneo FC! Siapa Saja?

Sekretaris tim Borneo FC Farid Abubakar sendiri mempunyai modal berharga atas Persib pada putaran pertama lalu berhasil menjinakkan Persib dengan skor telak 4-1.

Namun menurut Farid Abubakar kondisi Persib Bandung kini telah berubah drastis satu meraih kemenangan di putaran pertama. Persib masih di tukangi oleh pelatih Robert Alberts dan banyak kondisi tim yang tak kondusif.

Saat ini Persib ditangani oleh Luis Milla dan menurut Farid Abubakar pelatih asal Spanyol tersebut berhasil memberikan perubahan luar biasa pada Persib Bandung.

Bahkan yang menjadi sorotan selama ditukangi Luis Milla Persib Bandung belum terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhirnya.

Baca Juga: Terobosan Gila Bos Erick Thohir! Bikin Persib Tak Dicurangi Lagi!

Saat ini Persib Bandung sudah berubah dalam hal gaya bermain setelah ditangani oleh Luis Milla.

Kita sangat berhati-hati dalam mengamankan ini pertahanan dulu meskipun Persib memang semakin menakutkan tapi kami tetap percaya diri karena kami tak mau kehilangan poin di setiap pertandingan kata Farid Abu Bakar.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x