Laga 8 Besar Copa del Rey Real Madrid vs Atletico Madrid: Jadwal Tayang, Preview, Head To Head dan Prediksi Sk

- 26 Januari 2023, 11:57 WIB
Potret salah satu pemain Real Madrid dan Atletico Madrid.
Potret salah satu pemain Real Madrid dan Atletico Madrid. /Marca/


PRIANGANTIMURNEWS Duel bertajuk derbi Madrid akan tersaji dalam laga perempat final atau babak 8 besar Copa Del Rey.

Laga nanti akan mempertemukan dua klub besar di ibu kota Spanyol, yakni Real madrid melawan Atletico Madrid yang akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, pada Jumat 27 Januari 2023, pukul 03.00 WIB, rencananya akan disiarkan secara langsung oleh RCTI dan RCTI+.

Diprediksi pertandingan nanti akan berjalan dengan ketat dan menarik, mengingat kedua tim merupakan klub besar penghuni papan atas La Liga Spanyol.

Baca Juga: Banjir Rob Genangi Kota Kuala Tungkal Jambi, BPBD: Jangan Biarkan Anak-Anak Berenang

Keduanya juga sama-sama punya modal bagus seiring kemenangan mereka di pertandingan terakhirnya pada pekan kemarin.

El Real mengalahkan tuan rumah Athletic Bilbao 2-0 melalui gol-gol Karim Benzema dan Toni Kroos, sedangkan Atletico menang 3-0 melawan Real Valladolid,  melalui gol Alvaro Morata, Antoine Griezmann, dan Mario Hermoso.

Pemenang laga nanti berhak lolos ke babak semifinal Copa del Rey. Barcelona dan Osasuna sudah menunggu di babak 4 besar, setelah mengalahkan lawan-lawannya tadi malam.

Sedangkan satu tiket lagi akan diperebutkan Valencia dan Athletic Bilbao yang akan saling jegal nanti malam, berbarengan dengan laga Real Madrid Vs Athletico Madrid.

Baca Juga: NGERI! Persib Bandung Boyong 22 Pemain Untuk Gulung Borneo FC! Siapa Saja?

Di musim ini, duel derbi Madrid sudah terjadi sekali, yakni pada pekan ke 6 La Liga di bulan September 2022 lalu. Saat itu El Real berhasil mengandaskan tuan rumah Atletico Madrid dengan skor tipis 1-2.

Dalam 10 kali pertemuan terakhirnya kedua tim di semua ajang, EL Real berhasil memenangkan 5 kali, sedangkan Atletico hanya menang sekali, sisanya berakhir dengan skor imbang.

Walau begitu, klub asuhan Diego Simeone sedang dalam performa bagus saat ini, mereka hanya mengalami satu kekalahan dalam delapan laga terakhir mereka, selain itu mereka belum terkalahkan dalam lima laga tandang terakhirnya di musim ini.

Sementara itu Real Madrid diyakini akan tampil maksimal dalam pertandingan nanti, mengingat El Real sudah lama puasa gelar dalam kompetisi tersebut, terakhir kali Madrid juara Copa del Rey pada tahun 2014 lalu, atau 9 tahun tak lagi meraih gelar itu.

Baca Juga: Putuskan Pensiun dari Sepak Bola, Gareth Bale Resmi Merintis Karir Sebagai Pegolf Profesional

Apalagi El Real akan bermain di kandangnya sendiri pada laga nanti, musim ini Real Madrid punya catatan bagus di kandang, dari 10 laga di semua ajang, 8 di antaranya berhasil dimenangi dan 2 lainnya seri.

Duel nanti diyakini bakal berjalan dengan seimbang dan ketat. Real Madrid diprediksi bakal menumbangkan Atletico Madrid dengan skor 2-1.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: laliga.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x