RANS Nusanatara FC Dibuat Rugi Oleh Wasit Saat Kontra Bali United! Cek Faktanya

- 26 Januari 2023, 22:09 WIB
Potret laga RANS Nusantara FC vs Bali United.
Potret laga RANS Nusantara FC vs Bali United. /Youtube/ZONA LIGA/



PRIANGANTIMURNEWS - Kabar sepak bola terbaru datang dari duel seru antara RANS Nusantara FC vs Bali United yang berlangsung pada Rabu 25 Januari 2023 di Stadion Pakansari Bogor.

Duel kedua tim terus berlangsung panas dan terjadi hujan. Meski demikian kedua tim harus puas berbagi poin dengan skor 4 sama.

Namun kembali terdapat keputusan aneh yang dilakukan oleh wasit di laga tersebut wasit dinilai sangat merugikan RANS Nusantara FC.

Baca Juga: Frustasi Tidak Berdaya! Inilah Reaksi Tak Biasa Pelatih Borneo FC Usai Digulung Persib Bandung!

Hal ini bisa dibuktikan ketika wasit Oki Dwi Putra dan petugas wasit lainnya mengesahkan gol ketiga Bali United di laga tersebut.

Diketahui gol yang dinilai gaib itu terjadi di menit ke-43 yang dicetak oleh Sandi Sute berawal dari tendangan bebas yang dilancarkan oleh Eber Bessa.

Terlihat Sandi Sute sudah berdiri dengan bebas dalam posisi offside ketika Eber Bessa melakukan umpan bola pun disambut dengan mudah oleh Sandi Sute.

Ia berhasil mencebloskan bola ke gawang Hilman Syah dengan kepalanya seketika para pemain RANS Nusantara FC pun melakukan protes dan tidak terima dengan keputusan wasit Oki Dwi Putra.

Baca Juga: Legenda Persib Ungkap Hal Ini Jelang Laga Maung Bandung Vs Borneo FC Nanti!

Melihat kejadian tersebut wasit tetap tidak bergeming gol tersebut tetap disahkan dan hal ini menjadi kerugian besar bagi RANS Nusantara FC.

Bagaimana tidak, RANS Nusantara FC saat ini berada di zona degradasi seharusnya bisa mendapatkan poin penuh untuk membantu mereka keluar dari zona merah.

Justru RANS Nusantara FC kembali dirugikan oleh keputusan wasit ketika kontra Bali United pada Kamis malam.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube ZONA LIGA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x