Legenda Persib Ungkap Hal Ini Jelang Laga Maung Bandung Vs Borneo FC Nanti!

- 26 Januari 2023, 10:44 WIB
Potret Legenda Persib yang prediksikan laga Persib Vs Borneo FC.
Potret Legenda Persib yang prediksikan laga Persib Vs Borneo FC. /YouTube/RV SPORTNESIA/


PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung targetkan meraih hasil maksimal lagi atas Borneo FC di Stadion Pakansari Bogor hari ini untuk melanjutkan trend positif serta membalaskan dendam atas kekalahan di putaran pertama lalu.

Mantan pemain Persib Bandung era perserikatan Adeng menilai meski di atas kertas, Maung Bandung memiliki keuntungan dengan bermain sebagai tuan rumah.

Namun bukan berarti kemenangan akan mudah didapatkan apalagi Borneo FC Samarinda berada di papan atas dan merupakan salah satu tim yang memiliki barisan pertahanan yang kokoh.

Baca Juga: Heboh! Sekarung Ular Kobra Dilempar Ke Rumah Mantan Gubernur Banten Saat Anis Baswedan Datang Berkunjung!

Borneo FC Samarinda ini kan juga ada di atas ya jadi enggak akan gampanglah untuk dikalahkan mereka juga punya kualitas pemain yang bagus di depan tengahnya solid juga di belakang.

Jadi pasti ketatlah nanti mainnya ya seru sih saya prediksi untuk bisa memenangkan pertandingan nanti lanjutnya. Persib Bandung harus bisa bermain dengan karakternya sendiri atau jangan terbawa harus oleh permainan furnisasi.

Selain itu Persib pun harus mampu bermain secara kolektif dan dapat meredam setiap pergerakan pemain depan Borneo FC Samarinda serta melakukan transisi menyerang ke pertahanan yang baik maupun sebaliknya.

Seperti halnya melawan Madura United, Persib baru sabar saat menyerang dan defense jangan rusuh ataupun terburu-buru tanpa tujuan yang jelas, hsilnya malah bikin capek sendiri.

Baca Juga: Tak Masuk Akal! Ada Oknum Klub Penghianat Yang Rela Dibayar 15 Juta Demi Dihentikannya Liga 2! Cek Faktanya

Intinya main efektif lah dan bisa kuasai lini tengah seperti kalau menjamu Persija dan Madura United.

Tapi saya optimis tahun ini Persib bisa juara jika konsisten Persib harus menang dan paling tidak, bisa konsisten itu akan menjadi modal terbaik di tahun ini.

Komposisi pemainnya sendiri juga bagus semoga menang mudah-mudahan, atas Borneo FC Samarinda Nanti katanya.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x