Heboh! Sekarung Ular Kobra Dilempar Ke Rumah Mantan Gubernur Banten Saat Anis Baswedan Datang Berkunjung!

- 26 Januari 2023, 10:27 WIB
Potret sekarung Ular Cobra yang dilempar ke rumah mantan Gubernur Banten.
Potret sekarung Ular Cobra yang dilempar ke rumah mantan Gubernur Banten. /YouTube/Miftah's TV/


PRIANGANTIMURNEWS - Pelemparan sekarung kobra ke kediaman pribadi mantan Gubernur Banten Wahidin Halim di Pinang Kota Tangerang Banten bertepatan dengan rencana kedatangan Anis Baswedan.

Tadi pagi Annies Baswedan memang datang ke kediaman pribadi Wahidin Halim, saya kan orangnya kalau diganggu enggak pernah kepikiran kalau ada orang yang jahil saya eggak pikirin ada Allah dari dulu sikap saya begitu enggak mau ribut-ribut.

Tapi di depan Anis Baswedan, saya doain Biar mereka dapat hidayah kata Wahidin Halim. Wahidin Halim juga tidak ingin mengaitkan kejadian itu dengan kedatangan Anis Baswedan.

Baca Juga: Tak Masuk Akal! Ada Oknum Klub Penghianat Yang Rela Dibayar 15 Juta Demi Dihentikannya Liga 2! Cek Faktanya

Wahidin Halim memilih tidak menceritakan secara pribadi melainkan hanya menyampaikan saat sambutan dalam acara kedatangan Anis Baswedan.

Saya bilang di sambutan karena tadi pagi ada ular kita istighfar sama-sama ada ribuan orang ujar Wahidin Halim.

Pelemparan sekarung kobra ke kediaman pribadinya lanjut Wahidin adalah kali pertama dia mengaku merasa tidak terganggu tapi dia menyebut perbuatan orang tak dikenal yang melempar sekarung kobra ke rumahnya.

Baca Juga: Lihat Taring Persib Makin Tajam! Reaksi Bos Borneo FC Sampai Ungkap Begini!

Itu sangat jahat ini kejadian pertama, baru pertama, enggak mengganggu, enggak kepikiran juga risiko politik tapi ini jahat banget cara kuno ini mah pungkas Wahidin Halim.

Pelemparan sekarung kobra oleh dua orang tak dikenal ke rumah Wahidin Halim ini terekam CCTV berdasarkan keterangan asisten pribadi Wahidin Halim Darma Nurjaya pelemparan dilakukan pada pukul 03:41 WIB.

Ceritanya saya samalam sampai pukul 03:00 WIB, awalnya ada dua orang boncengan pas kita masih banyak pasang spanduk.

Baca Juga: NGERI! Persib Bandung Boyong 22 Pemain Untuk Gulung Borneo FC! Siapa Saja?

Kemudian dia lari naik motor Nmax tanpa plat nomor pakaian rapet pakai masker, pakai helm, dia datang lagi lewat belakang ngelempar pas pintu gerbang terang Darma Nurjaya.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Youtube Miftah TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x