Real Madrid vs Real Sociedad di Liga Spanyol: Jadwal, preview, H2H dan Prediksi Skor

- 28 Januari 2023, 21:33 WIB
  Potret Karim Benzema merayakan golnya ke gawang Atletico Madrid pada Jumat, 27 Januari 2023./ Marca
 Potret Karim Benzema merayakan golnya ke gawang Atletico Madrid pada Jumat, 27 Januari 2023./ Marca /

PRIANGANTIMURNEWS – Juara bertahan Real Madrid akan menjamu Real Sociedad di pekan ke 19 La Liga musim 2022-2023. Laga akan berlangsung di stadion Santiago Bernabeu, pada hari Senin 30 Januari 2023, pukul 03.00 WIB.

Pertandingan nanti diprediksi akan berjalan dengan sengit dan menarik, mengingat kedua tim saat ini menempati peringkat atas La Liga. El Real berada di posisi ke 2 dengan raihan 41 poin dari 17 laga, tertinggal tiga poin dari Barcelona yang menempati puncak klasemen sementara.

Sedangkan Real Sociedad tampil mengejutkan musim ini, mereka saat ini menempati peringkat ke 3 dengan 38 poin dari 18 laga. Kemenangan akan membuat Sociedad menyamai poin Madrid di papan klasemen.

Baca Juga: Dua Begal Pembacok Driver Ojol Ditembak Polisi di Gegerkalong Bandung, Begini Tanggapan Walikota Bandung

Sementara itu, El Real pastinya membutuhkan kemenangan untuk mengejar Barcelona di puncak klasemen sekaligus menjaga asa mereka mempertahankan gelar Laliga yang sudah didapatkannya di musim lalu.

Madrid dan Sociedad baru saja meraih hasil yang kontras di babak perempat final Copa del Rey. Sociedad tersingkir usai kalah 0-1 di markas Barcelona, sedangkan Los Blancos lolos ke semifinal berkat kemenangan 3-1 atas sang rival sekota Atletico Madrid.

Namun Sociedad juga tak bisa dianggap remeh, sebelum kalah dari Barcelona, tim asuhan Imanuel Alguacil itu meraih tujuh kemenangan beruntun di semua ajang.

Baca Juga: Empat Personel TNI-Polri Hilang di Sungai Digul Kabupaten Pegunungan Bintang Papua

Real Madrid dalam posisi pincang di pertandingan nanti, beberapa pemain intinya kemungkinan bakal absen karena cedera, yakni David Alaba, Dani Carvajal, Vazquez, Aurelien Tchouameni , Mendy hingga Rodrygo diragukan tampil pada laga nanti.

Berdasarkan rekor pertemuan kedua tim dalam lima laga terakhirnya, Madrid masih mendominasi dengan raihan tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Real Madrid juga belum terkalahkan dalam laga kandang di musim ini.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: laliga.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x