Bangga! Indonesia Raih Kemenangan Gelar Juara dalam Turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2023

- 30 Januari 2023, 07:18 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia yang raih gelar juara dalam turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2023./Instagram/@badminton.ina/
Pasangan ganda putra Indonesia yang raih gelar juara dalam turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2023./Instagram/@badminton.ina/ /


PRIANGANTIMURNEWS - Pebulutangkis tunggal putra, Jonatan Christie akhirnya meraih gelar juara setelah mengalahkan lawan main sesama negara Chico Aura Dwi Wardoyo di babak final kemarin, Minggu 29 Januari 2023 Daihatsu Indonesia Masters 2023.

Jonatan menuturkan bahwa gelar juara tersebut diraih untuk pertama kalinya, dan merupakan hasil dari buah kesabaran yang selama ini ia jaga meski mengalami banyak berbagai rintangan dan tantangan bahkan kegagalan.

Dikutip Priangantimurnews.com dari Antara,"Saya yakin tiap orang punya takdirnya masing-masing. Kita tinggal bekerja keras, biar Tuhan yang mengatur hasilnya. Akhirnya merasakan juga gelar Super 500 setelah berulang kali gagal", kata pemain tunggal putra yang akrab disapa Jojo.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini, Senin 30 Januari 2023, Saksikan Sinetron Terbaru Rindu Bukan Rindu

Kemenangan Jonatan ini didapatkan melalui pertandingan All Indonesia Final dengan lawan mainnya Chico Aura Dwi Wardoyo.

Jojo mengalahkan Chico dua gim langsung dengan mencetak skor 21-15 dan 21-13 dalam waktu 44 menit. Jojo merasa bangga dan bahagia setelah berhasil meraih gelar juara turnamen BWF Super 500 pertamanya.

Selain Jojo, kemenangan juga diraih oleh pasangan ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin.

Pasangan yang akrab disapa The Babies ini memperpanjang catatan gelar juara yang telah dibukukan nomor ganda putra nasional dari turnamen ini di setiap tahunnya.

Baca Juga: Umur Sudah Matang, Masih Khawatir Untuk Menikah? Pertimbangkan Lagi Hal Ini!

"Tentunya senang, bangga, dan lega bisa meneruskan tradisi juara ganda putra di Istora", kata Daniel dalam sesi jumpa pers di Jakarta.

Pasangan The Babies ini meraih gelar juara Daihatsu Indonesia Masters 2023 setelah mengalahkan pasangan ganda putra asal China He Ji Ting dan Zhou Hao Dong dengan raihan skor 21-17 dan 21-16.

Sebelumnya, gelar di Istora ini dimenangkan oleh pasangan Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto pada edisi tahun lalu,dan pada tahun ini pasangan The Babies lah yang meraih juara ini.

Leo dan Daniel bermain penuh semangat pada saat babak final kemarin dengan terus memberikan tekanan kepada lawan mainnya asal China tersebut.

Baca Juga: NAPOLI VS AS ROMA: Prediksi, Head To Head, Link Live Streaming, Serie A Dini Hari Nanti

Kekompakan mereka juga menuntun mereka pada konsistensi permainan yang terus bertahan sejak awal pertandingan hingga akhir pertandingan.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x