Perjalanan Karir Egy Maulana Vikri: Berawal dari SSB Sampai Direkrut Klub Eropa, Kini Berseragam Dewa United

- 30 Januari 2023, 14:04 WIB
Egy Maulana Vikri resmi bergabung dengan Dewa United, berikut perjalanan karir sang pemain yang juga pernah memperkuat klub Eropa.
Egy Maulana Vikri resmi bergabung dengan Dewa United, berikut perjalanan karir sang pemain yang juga pernah memperkuat klub Eropa. /Instagram/@dewaunited/

PRIANGANTIMURNEWS- Pemain andalan timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri resmi bergabung dengan klub liga 1 BRI, Dewa United FC.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh akun resmi Instagram Dewa United, atau klub berjuluk Tangsel Warrior itu, pada hari Senin 30 Januari 2023. Ini akan pertama kalinya bagi Egy Maulana Vikri berkarir di kasta tertinggi liga Indonesia.

Keputusan Egy Maulana Vikri bergabung dengan Dewa United merupakan sebuah kejutan. Pasalnya winger berusia  22 tahun itu masih diharapkan bisa berkarier dan mengembangkan kemampuannya di klub Eropa dan luar negeri.

Baca Juga: Sinyal Erdogan Menyetujui Finlandia atas Keanggotaan NATO akan Kejutkan Swedia

Namun, Egy Maulana Vikri memilih Dewa United sebagai Klub barunya. Pemain kelahiran Medan itu  sempat berstatus bebas transfer setelah dilepas oleh klub Serbia, Zlate Moravce pada 1 Januari 2023.

Berikut Perjalanan Karir Egy Maulana Vikri

Egy Maulana Vikri memulai karir bolanya dengan masuk di Sekolah Khusus Olahraga (SKO) Ragunan, Jakarta Selatan tahun 2013 lalu. Pada 2016, Klub  Persab Brebes memboyong tim dari SKO Ragunan untuk bermain di Piala Suratin U-17.

Egy Maulana Vikri berhasil membawa timnya juara di kompetisi usia muda tersebut. Tak Cuma itu, Egy juga sukses menyabet gelar pemain terbaik dan meraih gelar top skor.

Baca Juga: Alasan Manajemen Arema FC Pertimbangkan Pembubaran Tim

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: transfermarket


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x