PSM Makassar vs Barito Putera: Jadwal, Preview, Prediksi Skor dan Misi Khusus Juku Eja dalam Laga Nanti

- 8 Februari 2023, 20:10 WIB
instagram PSM /Pemain andalan PSM, Wiljan Pluim saat berhadapan dengan Rans Nusantara FC
instagram PSM /Pemain andalan PSM, Wiljan Pluim saat berhadapan dengan Rans Nusantara FC /

PRIANGANTINURNEWS – PSM Makassar akan menjamu Barito Putera dalam laga pekan ke 23 Liga BRI 2022-2023. Duel tersebut akan digelar di Stadion Gelora B.J. Habibie, Kamis 9 Februari 2023, pukul 16.00 WIT atau pukul 15.00 WIB. Laga akan disiarkan langsung oleh stasiun TV Indosiar.

Pertandingan nanti akan menjadi kesempatan emas bagi PSM Makassar untuk naik ke puncak klasemen sementara Liga Bri 2022-2023.

Saat ini, tim asuhan Bernardo Tavares itu menempati peringkat ke tiga dengan perolehan 44 poin dari 22 laga, hanya tertinggal satu angka dari Persib Bandung yang saat ini memuncaki papan klasemen. Namun, Maung Bandung baru berlaga 21 kali.

Baca Juga: Vivi Hidup! dan Siap join Kru Topi Jerami, Spoiler Manga One Piece Chapter 1074

Raihan kemenangan pada laga nanti tentu akan membuat PSM naik ke puncak klasemen sementara, sekaligus menjaga asa mereka untuk tetap berada di jalur perebutan juara Liga BRI 2022-2023. Performa PSM jelang laga ini juga cukup bagus.

Dua kemenangan beruntun atas RANS Nusantara dan Arema diraih setelah sempat kalah dari Persija.

Selain itu, PSM Makassar juga akan bermain di kandangnya sendiri dan itu bakal menjadi modal yang bagus bagi Juku Eja untuk meraih kemenangan beruntunnya yang ketiga kali.

Sementara itu, Barito Putera datang ke Sulawesi Selatan dengan modal yang bagus, sebab di pertandingan terakhir mereka pada pekan lalu.

Baca Juga: Momen Dramatis Penyelamatan Bayi yang Baru Lahir Saat Gempa Turki - Suriah, Namun Ibunya Meninggal Dunia

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Ligaindonesiabaru.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x