Bintang Manchester United Marcus Rashford akhirnya Menjelaskan Selebrasi Golnya kepada Rio Ferdinand  

- 21 Februari 2023, 08:00 WIB
Potret Selebrasi Marcus Rashford menunjuk pelipis yang viral
Potret Selebrasi Marcus Rashford menunjuk pelipis yang viral /

 

PRIANGANTIMURNEWS - Rio Ferdinand telah mengungkapkan makna di balik selebrasi Marcus Rashford dan mengatakan suasana di sekitar tempat latihan Manchester United adalah yang terbaik selama bertahun-tahun.

Setan Merah telah tampil luar biasa sejak musim dilanjutkan setelah Piala Dunia dan hanya terpaut lima poin dari pemimpin Liga Premier Arsenal, sementara mereka memiliki final Piala Carabao yang dinantikan akhir pekan ini.

Rashford sangat penting untuk penampilan mereka, mencetak 15 gol dalam 17 pertandingan sejak dia kembali dari Qatar, dan setiap gol disertai dengan titik jari yang sekarang menjadi merek dagang ke pelipisnya.

Baca Juga: Sentil Halus Megawati, Wakil Ketua MPR: Ibu Saya Ikut Pengajian dan Anaknya Sukses.

Pemain berusia 25 tahun itu tidak secara eksplisit menyatakan arti dari selebrasi tersebut, meski diyakini mengisyaratkan perjuangan kesehatan mental yang telah ia atasi musim ini.

'Saya kadang-kadang berjuang dengan lebih banyak hal mental. Itu bukan benar-benar penampilan saya sendiri tetapi hal-hal lain di luar lapangan,' katanya tahun lalu, saat pertama kali melakukan selebrasi. "Terlalu sering musim lalu, saya tidak berada di ruang kepala yang tepat untuk pertandingan."

Ferdinand menghabiskan hari Senin di Carrington dan berbicara dengan Rashford ketika dia berada di sana dan sekarang telah mengkonfirmasi bahwa perayaan tersebut berkaitan dengan mentalitas yang baru ditemukan sang striker.

Berbicara di acara Vibe with FIVE YouTube , Ferdinand berkata: 'Rashford, omong-omong, saya tahu hari ini, saya pergi ke Carrington hari ini untuk mewawancarai Bruno [Fernandes], itu bagus. Saya melihat [resepsionis lama] Kath [Phipps], sudah ada 56 tahun wanita itu! Konyol!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Metro.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x