Cek Fakta: Statistik Terbaik dari Aksi Sepak Bola Eropa Akhir Pekan ini (18-19 Februari)

- 21 Februari 2023, 09:35 WIB
Potret Pemain Arsenal
Potret Pemain Arsenal /

PRIANGANTIMURNEWS - Akhir pekan yang dramatis dari Sepak Bola Eropa memperlihatkan liku-liku dalam perburuan gelar Liga Inggris dan Bundesliga, dengan statistik menarik mengalir dari lima liga besar Eropa, cek fakta nya.

Di Inggris, Arsenal menghasilkan gol kemenangan terakhir untuk menegaskan kembali keunggulan mereka atas juara bertahan Manchester City, yang secara mengejutkan kehilangan poin ke Nottingham Forest.

Di tempat lain, Liverpool mencatatkan kemenangan atas Newcastle United, sehingga memperkuat upaya mereka untuk finis empat besar pada Mei mendatang.

Baca Juga: Jadwal Sholat Kabupaten dan Kota Tasikmalaya Selasa, 21 Februari 2023, dan Do'a Sebelum Bersenggama

Manchester United dan Spurs mencatatkan kemenangan rutin, sedangkan Chelsea kembali mengalami kekalahan yang membuat mereka tetap di posisi ke-10.

Di Spanyol, baik Barcelona dan Real Madrid mencatatkan kemenangan yang nyaman, sedangkan Atletico Madrid mengalahkan Athletic Club dengan selisih tipis.

Real Sociedad kehilangan poin dalam perebutan posisi empat besar, namun mereka masih duduk nyaman di posisi ketiga.

Di Italia, Napoli tetap unggul 15 poin di puncak klasemen, sedangkan Atalanta keluar dari empat besar menyusul kekalahan mereka melawan Lecce.

Baca Juga: Jadwal Sholat Kota Bandung dan Sekitarnya, Berikut Keterangan Hadits yang Mewajibkan Sholat

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x