PSG Rela Jual Lionel Messi dan Neymar Jr dan Rekrut 3 Pemain Baru Demi Cegah Kylian Mbappe Hengkang

- 22 Februari 2023, 10:25 WIB
Kiri Messi, tengah Neymar, Kanan Mbappe
Kiri Messi, tengah Neymar, Kanan Mbappe /

PRIANGANTIMURNEWS - Paris Saint-Germain (PSG) rela menjual Lionel Messi dan Neymar Jr. demi mencegah Kylian Mbappe meninggalkan klub ke Real Madrid.

Messi saat ini berada di bulan-bulan terakhir dari kontraknya dan belum menyetujui kesepakatan baru. Menurut laporan, superstar Argentina itu cenderung tidak memperbarui kontraknya saat ini.

Neymar, di sisi lain, dilaporkan sebagai pemain yang ingin dijual klub Paris di musim panas.Kylian Mbappe adalah wajah dari proyek PSG dan klub ingin mempertahankan sang pemain untuk jangka panjang.

Baca Juga: Midtjylland vs Sporting Liga Europa: Pratinjau, Jadwal, H2H, Prediksi Skor

Untuk membuatnya tetap bahagia dan menahan potensi ketertarikan dari Real Madrid, mereka telah memutuskan untuk melepaskan dua superstar Amerika Selatan tersebut (menurut laporan tersebut).

Mbappe hampir bergabung dengan Los Blancos di jendela musim panas sebelumnya dengan status bebas transfer tetapi mengumumkan pembaruan bemper dengan tim Ligue 1 tersebut.

Untuk menggantikan dua superstar yang keluar, klub Paris mengalihkan perhatian mereka ke penyerang Prancis Marcus Thuram dan Randal Kolo Muani, yang keduanya bermain di Bundesliga saat ini.

Kolo Muani berdagang untuk Eintracht Frankfurt sementara Thuram bermain untuk Borussia Monchengladbach.

Baca Juga: Transfer Manchester United: Setan Merah yakin Marcus Rashford Bertahan, Luke Shaw Tekan Kontrak Baru

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x