Terungkap! 3 Suara Teratas Hugo Lloris untuk Penghargaan Pemain Pria Terbaik FIFA

- 28 Februari 2023, 19:20 WIB
Potret Lloris dan Lionel Messi
Potret Lloris dan Lionel Messi /

PRIANGANTIMURNEWS - Mantan kapten Prancis Hugo Lloris memilih rekan senegaranya Kylian Mbappe dan Karim Benzema, sementara Lionel Messi berada di posisi ketiga untuk penghargaan Pemain Pria Terbaik FIFA.

Kiper Tottenham Hotspur, yang mengumumkan pengunduran dirinya dari sepak bola internasional beberapa minggu setelah kekalahan Prancis di final Piala Dunia 2022, secara mengejutkan menyebut mantan rekan setimnya sebagai dua pilihan teratasnya.

Mbappe , pencetak gol terbanyak di pertandingan Qatar dengan delapan gol, termasuk hat-trick sensasional di final melawan Argentina, adalah pilihan utamanya untuk meraih gong.

Baca Juga: Nantes vs Lens perempat final Coupe de France: Pratinjau, Jadwal, H2H, Prediksi Skor

Lloris menempatkan Benzema di urutan kedua meskipun sang striker absen sepenuhnya karena cedera, meskipun ia membawa Real Madrid meraih gelar La Liga dan Liga Champions sambil finis sebagai pencetak gol terbanyak di kedua kompetisi.

Pemenang Piala Dunia Lionel Messi adalah pilihan ketiganya, meskipun, ironisnya, pemain Argentina itu mengalahkan bintang Prancis tersebut untuk mendapatkan penghargaan pada upacara pada Senin (27 Februari) malam, dengan Mbappe dan Benzema masing-masing berada di urutan kedua dan ketiga.

Lloris adalah sosok penting bagi Les Blues dalam perjalanan mereka ke final tetapi dikalahkan oleh pemain yang lebih baik di skuad, dan kehilangan tempat di FIFA FIFPRO Men's World XI juga.

Penjaga gawang Real Madrid dan Belgia Thibaut Courtois ditunjuk sebagai gantinya.

Baca Juga: Sheffield United vs Tottenham Hotspur Piala FA: Pratinjau, Jadwal, H2H, Prediksi Skor

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x