MENGEJUTKAN! Akhirnya Terkuak Dalang Dibalik Persib Bandung Dapat Kartu Merah

- 1 Maret 2023, 20:37 WIB
Persib Bandung yang dapatkan kartu merah saat tandang dengan Barito Putera hingga telak skor 2-1.
Persib Bandung yang dapatkan kartu merah saat tandang dengan Barito Putera hingga telak skor 2-1. /YouTube/RV SPORTNESIA/


PRIANGANTIMURNEWS - Kekalahan Persib Bandung 1- 2 vs Barito Putera di Stadion Demang Lehman pada Senin lalu masih menjadi topik pembahasan hangat dijagat dunia maya dan para Bobotoh.

Bahkan beragam spekulasi pun muncul seiring kejanggalan dari situasi yang terjadi di lapangan termasuk adanya anggapan kekuatan mistis yang coba menghalangi Pereib Bandung untuk dapat menaklukan tim tuan rumah.

Secara peringkat jauh di dasar klasemen salah satu perbincangan di jagat maya adalah video Instagram story akun resmi Persib yang mengunggah sebuah momen disaat para pemain di tim Persib yang tengah memasuki lapangan pertandingan.

Baca Juga: Usai Insiden Kartu Merah Teja Paku Alam, PSSI Panggil Sosok Kiper Persib Yang Satu Ini Untuk Pemusatan Latihan

Dalam video tersebut terlihat seorang pria berbaju kuning dan menggunakan topi yang berada di Tribun Stadion seperti melemparkan sesuatu kepada para pemain Persib yang berjalan keluar lapangan di bawahnya.

Meski aktivitas itu terekam kamera jelas, namun tidak diketahui benda apa yang dilemparkan si pria tersebut kepada pemain Persib.

Karena sebuah benda itu sangat kecil dan nyaris tak terlihat akhirnya spekulasi pun bermunculan mulai dari hal mistis hingga hal non teknis lainnya.

Baca Juga: Kalapas Tasikmalaya Ajarkan WBP Jadi Hapal Huruf Quran

Suka dukanya membuat performa Teja Paku Alam tak seperti biasa dengan kata lain adalah tindakan pelemparan guna-guna yang membuat Teja Paku Alam terkena kartu merah.

Namun itu semua muncul hanya segelincir cuitan netizen. Video yang diupload Persib diunggah di Instagram Persib official tim seperti diketahui laga yang sebelumnya mengunggulkan Persib itu nyatanya Persib Bandung kalah dramatis dengan skor 2-1.

Selain itu Teja Paku Alam blunder keluar kotak penalti kemudian tangannya berusaha menangkap bola. Aksi Teja Paku Alam pun membuatnya diganjar kartu merah oleh wasit.

Baca Juga: 3000 Alumni Pondok Pesantren Miftahul Khoer Tasikmalaya Akan Hadiri Reuni Akbar HISAMI ke-25

Persib terpaksa bermain dengsn 10 pemain, Persib Bandung yang tidak mampu mengembangkan permainan akhirnya harus menyerah.

Persib Bandung setelah sebelumnya dapat unggul 1 gol di babak pertama entah benda-benda apa yang dilemparkan dalam video tersebut.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x