Laga Persija Vs Persib Bandung Ditunda Karena Konser! Reaksi Pelatih PSM Makassar Bikin Melongo Publik

- 3 Maret 2023, 15:12 WIB
Laga Persija vs Persib ditunda diduga karena adanya konser BlackPink. Pelatih PSM Makassar angkat bicara tidak mau pusing dengan urusan orang lain.
Laga Persija vs Persib ditunda diduga karena adanya konser BlackPink. Pelatih PSM Makassar angkat bicara tidak mau pusing dengan urusan orang lain. /YouTube/RV SPORTNESIA/


PRIANGANTIMURNEWS - Bernardo Tavares Pelatih PSM Makassar mengaku tak ambil pusing dengan pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta.

"Saya tidak mau terlalu berkomentar jauh terkait pertandingan mereka Persija vs Persib yang batal" kata Bernardo Tavares.

Bernardo Tavares  mengaku lebih memikirkan pertandingan yang akan dihadapi timnya, menghormati semua tim yang berkompetisi di Liga 1.

Baca Juga: Mengejutkan! Klarifikasi PT LIB Terkait Laga Persija Vs Persib Ditunda, Ternyata Memiliki 2 Alasan Kuat

Namun fokusnya adalah menikmati pertandingan ke pertandingan-pertandingan yang akan dilalui oleh PSM Makassar.

"Kami coba menikmati saja apa yang kita jalani tentu saja kami respect kami menghargai semua tim yang ada di Liga tapi fokus kami hanya satu yakni pertandingan untuk PSM Makassar saja, lertandingan lain biar mereka yang ngurus sendiri" kata Bernardo Tavares.

Selanjutnya PSM Makassar akan meladeni Persis Solo pada pekan ke-28 Minggu besok. Persaingan antara PSM Makassar, Persija dan Persib di lapangan atas klasemen memang ketat.

Saat ini PSM Makassar memimpin klasemen dengan raihan 59 poin 7 angka dengan Persib. Persib di posisi kedua dan Persija di posisi ketiga.

Baca Juga: PEDAS! Persib Bandung Dijegal Juara Liga, Inilah Reaksi Tak Terduga DPRD Kota Bandung

Pertandingan Persija vs Persib yang rencananya akan digelar Sabtu besok ditunda akibat adanya konser itu. Berdasarkan surat PT Liga Indonesia Baru tertanggal 1 Maret 2023.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan status pertandingan kompetisi Liga 1 Nomor 249 antara Persija vs Persib yang sedianya dilaksanakan pada 4 Maret pukul 03.00 WIB ditunda dan dijadwalkan ulang kembali tulis dalam surat dari PT LIB.

Penundaan itu diputuskan setelah manajemen Persija mengajukan permohonan penjadwalan ulang kepada PT LIB.

Penyebabnya Persija tidak bisa menggunakan dua Stadion yang diajukan sebagai markas team. Di Stadion Patriot Bekasi Persija tak mendapat izin dari pihak keamanan setempat.

Baca Juga: MENGEJUTKAN! Akhirnya Terkuak Dalang Dibalik Persib Bandung Dapat Kartu Merah

Adapun Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta tidak bisa digunakan oleh Persija dikarenakan adanya konser akbar blackpink.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x