Tak Mustahil! 4 Tim Ini Bakal Bantu Dekatkan Persib Bandung Dengan Trofi Liga Tahun Ini

- 3 Maret 2023, 20:36 WIB
Tidak ada yang mustahil terkait laga Persib vs Persija yang ditunda karena diduga 4 tim ini akan bantu Persib.
Tidak ada yang mustahil terkait laga Persib vs Persija yang ditunda karena diduga 4 tim ini akan bantu Persib. /YouTube/RV SPORTNESIA/


PRIANGANTIMURNEWS - PSM Makassar kini mulai disebut-sebut sudah berada di ambang juara setelah sukses memaksimalkan kegagalan Persib Bandung dan Persija Jakarta di Pekan ke-27 Liga 1.

Diketahui kemenangan PSM Makassar atas Dewa United dengan skor 2-0 menjadi kemenangan ketujuh secara beruntun yang membuat posisi juga di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 59 poin dari 27 laga.

Kini Persib Bandung yang takluk 2-1 di kandang Barito Putera menempati peringkat kedua dengan mengumpulkan 52 poin disusul Persija dengan 51 poin.

Baca Juga: Timbul Kecurigaan! Mafia Bola Mulai Bermunculan! DPR RI Sebut Federasi Makin Bobrok Usai Rugikan Tim Persib

PSM Makassar menyisakan 7 pertandingan 3 diantaranya dilakukan di kandang sendiri dan 4 pertandingan di kandang lawan.

Melihat performa PSM Makassar yang tak terkalahkan di kandang sepanjang musim ini rasanya juga PSM Makassar bakal menyapu bersih di laga-laga sisa di kandangnya.

Meski PSM Makassar diyakini bakal menjadi champion Liga 1 musim ini tetapi juga harus bisa melewati tujuh pertandingan selanjutnya dengan maksimal melihat kualitas ujung lawan yang dihadapi PSM Makassar ke depan.

Sepertinya akan mendapatkan tantangan berat dari 4 tim yang akan dihadapi dan bisa menjadi batu sandungan bagi PSM Makassar.

Baca Juga: BERUNTUNG! Inilah 2 Keuntungan Persib Bandung Terkait Ditundanya Laga Kontra Persija Jakarta!

Yakni Bhayangkara FC yang belakangan tampil cukup solid dan bisa bangkit dari performa yang buruk menjadi yang solid dan sangat mengerikan.

Kemudian Madura United, PSIS Semarang hingga Borneo FC. Tetapi 3 lawan lain yang akan dihadapi PSM Makassar juga bukan tim sembarangan untuk menjaga langkah.

Yakni Persis Solo hingga Persikabo hanya keajaiban yang bisa menggoyahkan PSM Makassar.

Suara Persija dan Persib memaksimalkan performa olahraga dengan kemenangan bersih maka apapun bisa terjadi di akhir kompetisi nanti.***

Baca Juga: Laga Persija Vs Persib Bandung Ditunda Karena Konser! Reaksi Pelatih PSM Makassar Bikin Melongo Publik

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x