Layaknya Barcelona! Divaldo Alves Akui Persib Sebagai Spanyolnya Indonesia

- 8 Maret 2023, 10:57 WIB
Pujian setinggi langgit pelatih Persik Kediri untuk Persib Bandung jelang tandang nanti sore.
Pujian setinggi langgit pelatih Persik Kediri untuk Persib Bandung jelang tandang nanti sore. /YouTube/Rv SPORTNESIA/



PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih Persik Kediri Divaldo Alves tak ingin lengah dalam menata pertandingan kontra Persib Bandung pada pekan 29 Liga 1 musim ini.

Divado Alves menyebutkan Persib Bandung dirasakan menyulitkan tim Persik Kediri karena Persik Kediri memiliki kualitas yang sangat baik dari segala sektor pelatihan.

Divado Alves mengatakan Persib Bandung merupakan salah satu tim terkuat di kompetisi Liga 1 musim ini.

Baca Juga: Persib Bandung Akan Lepas 3 Pemain Usai Terbit Aturan Baru Liga 1!? Benarkah? Cek Faktanya

Hal ini terlihat dari susunan squad Persib Bandung yang dihuni pemain kelas nomor 1 di persepakbola tertinggi Indonesia.

Barcelona di Indonesia alias barcelonanya Indonesia apalagi permainan Persib juga terlihat sangat dinamis setelah dipegang pelatih asal Spanyol Luis Milla.

"Kalau saya waspadai ya waspadai semua pemain full tim karena kita tahu Persib Bandung punya kualitas tinggi dari Henhen, Hehanusa yang baru gabung dari Persija, kkemudian Nick Kuipers, hingga Marc Klok" kata Divaldo Alves.

Baca Juga: Mengejutkan! Persib Makin Garang! Pelatih Persik Kediri Ungkap Hal Ini

Lanjutnya "ya semua pemainnya kita tahu Persib Bandung itu seperti Barcelona di sini seperti itu di tangan master kelas 79" kata Divaldo Alves.

Meski demikian ia tetap mengatasi gaya permainan Persib Bandung di laga nanti apalagi semua pemainnya sudah sepakat untuk menunjukkan kerja keras demi mendapatkan poin di kandang Persib.

"Ya tapi kita mau kerja keras mau curi minimal satu poin kalau bisa sih 3 poin tapi ya kita harus fight dan kerja keras karena situasi kita dalam klasemen memang belum aman berarti kita mau fate di menit akhir untuk mencari mudah-mudahan 3 poin dulu" kata Divaldo Alves.

Baca Juga: Tak Sudi Persib Kembali Tergelincir di Liga 1 Musim Ini! Marc Klok Angkat Bicara!

Pertandingan Persib Bandung vs Persik Kediri di Stadion Pakansari Kabupaten Bogor pada Rabu ini pukul 03:00 WIB sore hari disiarkan langsung Indosiar.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x