Hasil Laga Babak Pertama malam ini Persib vs Persis Solo, Imbang dengan Skor 1-1

- 4 April 2023, 22:33 WIB
Pemain Persib David da Silva sedang berebut bola dengan pemain Persis Solo pada laga pekan ke 32 di Stadion Pakansari  Kabupaten Bogor,  Selasa malam 4 April 2023
Pemain Persib David da Silva sedang berebut bola dengan pemain Persis Solo pada laga pekan ke 32 di Stadion Pakansari Kabupaten Bogor, Selasa malam 4 April 2023 /persib.co.id/

PRIANGANTIMURNEWS- Pertandingan babak pertama laga pekan 32 Liga 1 2022-2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa, 4 April 2023 antara Persib vs Persis Solo bermain imbang 1-1.

 

Persis Solo melalui Jaimerson Da Silva Xavier pada babak pertama berhasil membobol penjaga gawang Persib Teja Paku Alam pada meniti ke 26.

Sedangkan gol balasan Persib bandung dicetak melalui tendangan penalti David Da Silva (45+5).

Baca Juga: UPDATE TRANSFER LIGA 1 2023: Alwi Slamat OTW ke Persib, Bruno Moreira Comeback ke Persebaya

Di pertandingan ini, Rachmat Irianto kembali mengemban ban kapten tim, beroperasi di lini belakang bersama Kakang Rudianto dan Nick Kuipers.

Di tengah, Ricky Kambuaya, Marc Klok dan Beckham Putra menjadi mesin permainan tim.

Kick off bergulir, baik PERSIB maupun Persis Solo tampil terbuka. Laskar Sambernyawa pun mendapat peluang pertamanya di menit 8 melalui tendangan Abduh Lestaluhu. Tapi bola bisa ditepis dengan sempurna oleh Teja Paku Alam.

Baca Juga: Teka-Teki Terjawab! Wow Ternyata Persib Bakal Juara Kalau Lakukan Hal Ini! Apa?

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x