HEBOH! Persib Bandung Sodorkan Kontrak Bek Asing Persikabo! Siapa?

- 22 April 2023, 09:00 WIB
Persib Bandung yang di rumorkan akan mengkontrakk Bek asing Persikabo.
Persib Bandung yang di rumorkan akan mengkontrakk Bek asing Persikabo. /YouTube/RV SPORTNESIA/

PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih Persib Bandung Luis Milla mengatakan sudah mengantongi daftar pemain yang bakal dipertahankan dan yang bakal hengkang.

Bahkan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Cahyono mengaku sudah memperpanjang kontrak pemain yang dibutuhkan.

Sejauh ini nama-nama yang dikaitkan dengan Persib Bandung berseliweran di dunia maya. Namun dari nama-nama yang beredar belum ada satupun yang disebutkan oleh manajemen Persib Bandung.

Baca Juga: TERJAWAB! Hasil Negosiasi, Agen Persib Beri Kabar 1 Pemain Gabung Dengan Maung Bandung

Luis Milla memastikan suasana ruang ganti Persib Bandung itu setelah kompetisi berakhir baik-baik saja. Dinamika yang terjadi di ruang ganti pemain, merupakan hal yang biasa tapi saya pastikan kondisi tim baik-baik saja dan kondusif.

Mengakui berdasarkan hasil evaluasi yang sudah dilakukannya bersama tim pelatih ia sudah mengantongi daftar pemain yang bakal dipertahankan dan bahkan calon pilar yang bakal didatangkan Persib Bandung. 

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Cahyono mengaku sudah menerima hasil evaluasi penuh hati melalui Luis Milla.

Baca Juga: Gemparkan Liga Indonesia! Diluar Nalar, Persib Ambil Playmaker Harga 150 Miliar! Benarkah? Cek Faktanya

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x