Tumbangkan Kamboja, Juara Grup A SEA Games 2023

- 11 Mei 2023, 08:15 WIB
Pesepak bola Indonesia melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Kamboja dalam pertandingan Grup A SEA Games 2023 di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Rabu 10 Mei 2023. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/aww.
Pesepak bola Indonesia melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Kamboja dalam pertandingan Grup A SEA Games 2023 di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Rabu 10 Mei 2023. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/aww. /

PRIANGANTIMURNEWS - Pada laga Grup A SEA Games 2023, Rabu malam 10 Mei 2023, Tim nasional Indonesia U-22 berhasil menumbangkan Kamboja dengan skor 2-1.

 

Dengan keberhasilan menjadi juara Grup A, Indonesia akan berhadapan dengan tim peringkat kedua Grup B di semifinal. Laga semifinal akan dimainkan pada Sabtu 13 Mei mendatang.

Gol pertama timnas Indonesia lewat tendangan Titan Agung dengan memanfaatkan pantulan tendangan Jean Kelly, kiper kamboja setelah gagal menahan. Sehingga gol 1-0 untuk Indonesia.

Baca Juga: Indonesia Menang Banyak Pada Cabor Pencak Silat Sea Games 2023

Satu-satunya noda dari pertandingan yang dimainkan di Olympic Stadium, Phnom Penh, itu adalah Indonesia kemasukan gol untuk pertama kalinya di SEA Games tahun ini.
 
Indonesia mulai menebar ancaman sejak awal pertandingan. Jeam Kelly Sroyer mendapat peluang bagus namun sepakannya masih melebar dari gawang Kamboja.

Jeam Kelly kembali mendapat peluang untuk menggandakan keunggulan Indonesia. Tetapi lagi-lagi kiper Kamboja berhasil menahan sepakan pemain asal Papua tersebut.

 

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x