Inilah Alasan Cristiano Ronaldo Memakai Cat Hitam di kuku kakinya

- 28 Juni 2023, 17:05 WIB
Potret Cristiano Ronaldo kedapatan memakai cat kuku hitam
Potret Cristiano Ronaldo kedapatan memakai cat kuku hitam /Metro.co.uk/

PRIANGANTIMURNEWS - Cristiano Ronaldo memanjakan para penggemarnya dengan beberapa foto perutnya yang kencang saat berlibur, tetapi jari-jari kaki pesepakbola itu telah menjadi fokus perhatian semua orang.

Pemain berusia 38 tahun yang meninggalkan Manchester United untuk Arab Saudi pada bulan Januari, telah menimbulkan kehebohan dengan kuku kakinya yang hitam sempurna.

Ronaldo berbagi beberapa foto liburan di atas kapal dan dengan teman dan keluarga, mengenakan topi terbalik, kacamata hitam, dan beberapa celana renang pendek.

Baca Juga: Pihak Militer Sudan Umumkan Gencatan Senjata Sepihak, Jelang Hari Raya Idul Adha

Posting Instagram diberi judul: 'Suasana liburan,' membuat beberapa penggemar di komentar bertanya kepada pesepakbola dengan bayaran tertinggi mengapa dia mengecat kuku kakinya.

Meskipun Ronaldo mungkin menikmati kuku kakinya di cat hitam, sebenarnya ada alasan ilmiah di balik pilihan tersebut.

Rupanya, mengecat kuku kaki Anda saat Anda seorang olahragawan profesional dapat membantu menghentikan infeksi dan penyakit buruk terkait kaki lainnya.

Banyak atlet papan atas melakukan ini untuk melindungi kuku mereka dari jamur dan bakteri ketika terjebak dalam sepatu berkeringat selama berjam-jam. Bahkan Mike Tyson,' outlet Jerman Bild melaporkan.

Baca Juga: Praja Madya Putri IPDN Merasa Nyaman di Kota Tasikmalaya, Ini Kesan Mereka!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Metro.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x