Lakukan Selebrasi Khas Cristiano Ronaldo, Warga Bersorak Sinis, Mario Dandy Tahan Tangis

- 11 Maret 2023, 06:55 WIB
Adegan reka ulang diaman tersangka Mario Dandy (kiri) dan Shane Lukas (kanan) terlihat menggunakan baju tahanan bersama pemeran pengganti AG yang menggunakan kemeja kotak-kotak pada Jumat, 10 Maret 2023
Adegan reka ulang diaman tersangka Mario Dandy (kiri) dan Shane Lukas (kanan) terlihat menggunakan baju tahanan bersama pemeran pengganti AG yang menggunakan kemeja kotak-kotak pada Jumat, 10 Maret 2023 /antaranews/

PRIANGANTIMURNEWS - Mario Dandy lakukan selebrasi khas Cristiano Ronaldo dalam adegan reka ulang. Warga bersorak penuh sinis.

Reka ulang tersebut dilakukan di lokasi kejadian tepatnya di Perumahan Green Permata Residence, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Jumat, 10 Maret 2023.

Dengan dihadiri tersangka Mario Dandy Satriyo (MDS) (20) sebagai pelaku utama, Shane Lukas (SL) (19), dan saksi N yang menolong David Ozora (D) yang pasca dianiaya.

Baca Juga: Berita Transfer PSG: Lionel Messi bertahan hingga 2025, klub mengincar Harry Maguire dan Goncalo Ramos

Sementara, Agnes (15) yang merupakan pacar MDS dan mantan DO tidak dihadirkan dalam reka ulang tersebut karena status umurnya.

Saat mengawali adegan reka ulang, saat adegan Mario meminta korban DO melakukan push up sebanyak 50 kali.

Dirinya sejenak menangis menyesal, tampak mengingat kejadian brutal yang dirinya lakukan saat itu pada DO.

Kemudian setelah beberapa selah berlalu dalam reka ulang penganiayaannya, penyidik meminta adegan MDS lakukan selebrasi ala Cristiano Ronaldo yang pernah dilakukannya.

Baca Juga: Begini Cerita Pria Yang Ngamuk Gara-gara Bunga Rawa Rusak Oleh Pemotor Trail Marah Dan Sempat Acungkan Benda

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x