Rekonstruksi Kekerasan Mario Ditunda Polda Metro, AG Kekasih Mario ditahan, Ini Kata Kombes Hengki Haryadi

- 9 Maret 2023, 13:28 WIB
Kombes Hengki Haryadi memberikan alasan terkait penundaan rekontruksi penganiayaan David/tangkap layar/youtube/iNewstv/
Kombes Hengki Haryadi memberikan alasan terkait penundaan rekontruksi penganiayaan David/tangkap layar/youtube/iNewstv/ /

PRIANGANTIMURNEWS- Rekontruksi atas kasus penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora yang dilakukan Mario Dandy Satryo direncanakan hari ini Kamis, 9 Maret 2023 ternyata ditunda oleh Polda Metro Jaya.

Keterangan terkait penundaan rekontruksi itu disampaikan oleh Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi.

"Dikarenakan ada saksi yang tidak dapat hadir dan pertimbangan teknis, maka pelaksanaan rekontruksi hari ini batal", ujar Hengki.

Baca Juga: Mengenal 4 Jenis Edelweis Si Bunga Abadi yang Menjadi Simbol Percintaan Sejati!

"Selanjutnya untuk pelaksanaan akan kami sampaikan pada kesempatan pertama setelah semuanya terkonfirmasi," masih kata Hengki.

Untuk mengetahui secara lengkap kronologis penganiayaan tersebut ada 23 adegan akan di rekontruksi ulang, yang disesuaikan tempatnya antara di TKP (tempat kejadian perkara) atau di Polda Metro Jaya.

Terdapat 23 adegan yang akan direkonstruksi ulang untuk mengetahui secara lengkap proses penganiayaan tersebut. "Langsung di TKP. Nanti akan kita sesuaikan apakah di sini (Polda Metro Jaya) atau di TKP," kata Hengki di Polda Metro Jaya, Rabu, 8 Maret 2023.

Baca Juga: Chelsea Akan Menjual 6 Pemain Tim Utama untuk Menyelesaikan Penandatanganan Permanen Joao Felix

Proses rekonstruksi penganiayaan itu akan melihat kesesuaian antara keterangan saksi, tersangka, beserta alat bukti. Pihak kejaksaan juga akan hadir di lokasi.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x