Pelatih Malaysia Ketar-Ketir! Sebut Shin Tae Yong dan Jose Mourinho! Kenapa?

- 15 Agustus 2023, 18:00 WIB
Timnas Indonesia siap tanding lawan Malaysia di Piala AFF U23 2023.
Timnas Indonesia siap tanding lawan Malaysia di Piala AFF U23 2023. /YouTube/Love Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Shin Taeyong bakal bertugas sebagai juru pelatih Timnas Indonesia U23 yang akan berlaga di Piala AFF U23 2023 Thailand rupanya kondisi itu membuat pelatih Malaysia E Elavarasan ketar-ketir.

Indonesia dan Malaysia berada di grup yang sama pada Piala AFF U23 2023. Kedua negara berada di grup B satu negara lain yang tergabung di grup B adalah Timor Leste yang diprediksi sulit bersaing.

Indonesia dan Malaysia akan berhadapan pada Matchday pertama grup B. Laga ini akan dimainkan di Rayong Province Stadium pada hari Jumat 18 Agustus 2023.

Baca Juga: Jelang Laga Tanding Timnas Indonesia Vs Malaysia di Piala AFF U23, Komentar Shin Tae Yong Bikin Terkejut

Indonesia datang ke Thailand dengan kondisi yang jauh dari ideal. Meskipun begitu, kehadiran Shin Tae Yong menjadi faktor yang diperhitungkan oleh lawan-lawannya.

Timnas Indonesia U23 tidak bisa membawa kekuatan terbaiknya di Piala AFF U23 2023. Kali ini banyak pemain kunci absen seperti Kapten Rizki Ridho, Witan Sulaeman, Zaki Ashraf dan Fajar Fathurrahman yang juga tidak bisa membela Garuda.

Meskipun begitu Indonesia tetap membuat Malaysia ketat-ketir dengan kehadiran pelatih selevel pelatih Timnas Indonesia.

Baca Juga: Karena Ini Mourinho Gak Pernah Kalah di Final

"Shin Tae Yong mengambil alih Timnas Indonesia U23 di bawah bimbingannya. Mereka terlihat sangat kuat dan sangat menakutkan," ucap E Elavarasan.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x