Daftar Pemain Timnas Indonesia Untuk FIFA Matchday dan Kualifikasi Piala Asia U23 September 2023

- 30 Agustus 2023, 09:00 WIB
Daftar Pemain Timnas Indonesia jelang FIFA dan Kualifikasi Piala Asia U23.
Daftar Pemain Timnas Indonesia jelang FIFA dan Kualifikasi Piala Asia U23. /YouTube/Love Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih Timnas Indonesia dan Timnas Indonesia U23, Shin Tae Yong telah memanggil 24 pemain Timnas Indonesia untuk mengarungi FIFA Matchday yang akan berlangsung 8 September 2023 dan Kualifikasi Piala Asia U23 2023 yang akan berlangsung 6-12 September 2023.

Mayoritas mereka yang dipanggil ke Timnas Indonesia oleh Shin Tae Yong skuad saat menghadapi Argentina dan di Piala AFF U23 2023.

Meski ada beberapa wajah baru di skuad Timnas Indonesia lantas siapa saja para pemain Timnas Indonesia senior dan junior untuk Kualifikasi Piala Asia U23 dan untuk FIFA Matchday pada September 2023.

Baca Juga: Takut Timnas Indonesia Keluar! FIFA Masukan AFF Ke dalam Agenda Resmi! Benarkah?

Berikut ini adalah 24 pemain yang dipanggil oleh Shin Tae Yong untuk mengarungi FIFA Matchday dan Kualifikasi Piala Asia U23.

Marc Klok, Edo Febriansyah, Rachmat Irianto, Ryan Kurnia, Aji Kusuma, Egy Maulana Vikri, Ricky Kambuaya, Wahyu Prasetyo, Stefano Lilipaly, Adam Alis, dan Nadeo Argawinata.

Adapun, sembilan nama buat timnas U-23 itu meliputi Elkan Baggott, Marselino Ferdinan, Pratama Arhan, Ivar Jenner, Rafael Struick, Komang Teguh, Fajar Fathur Rahman, Daffa Fasya, dan Taufany Muslihuddin.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Korea Selatan di Laga Uji Coba Jelang Piala Dunia U17 2023

Itulah daftar para pemain Timnas Indonesia dan Timnas Indonesia U23 untuk mengarungi FIFA Matchday dan Kualifikasi Piala Asia U23 di bulan September 2023.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x